Menu

Pengelola Bandara Soekarno-Hatta sediakan takjil gratis

Pengelola Bandara Soekarno-Hatta sediakan takjil gratis

Selasa, 1 Juli 2014 13:26 WIB

Tangerang (ANTARA News) – PT Angkasa Pura II menyediakan makanan pembuka puasa atau takjil gratis bagi  penumpang yang menggunakan layanan Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, selama bulan Ramadan.

“Takjil kita berikan kepada semua penumpang yang baru tiba dan akan berangkat jelang buka puasa. Warga negara asing pun diberikan dan ikut menikmati takjil. Ramadan menjadi keberkahan bagi semua umat,” kata Senior General Manager PT Angkasa Pura II Bram Bharoto Tjiptadi di Tangerang, Selasa.

Menurut dia, setiap hari PT Angkasa Pura II menyediakan 129.000 kotak berisi makanan takjil untuk penumpang di setiap terminal, baik yang baru mendarat maupun yang hendak berangkat.

Pengelola bandar udara internasional itu menyediakan 43.000 kotak berisi makanan takjil untuk semua terminal. Kotak-kotak berisi makanan pembuka itu, menurut Bram, dibagikan di 16 titik lalu lintas penumpang.

“Jadi, penumpang yang akan berangkat dan tiba, tidak perlu repot mencari menu berbuka puasa. Karena, kita sudah sediakan,” katanya.

Para petugas akan mulai mendistribusikan makanan pembuka puasa kepada penumpang 15 menit sebelum waktu berbuka puasa tiba. “Pembagiannya disesuaikan dengan kondisi di lapangan,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional