Menu

Dewi Perssik Dipolisikan Bos Lamborghini, Keluarga Tertawa

Dewi Perssik Dipolisikan Bos Lamborghini, Keluarga Tertawa

Jakarta Keluarga Dewi Perssik (Depe) sama sekali tak takut terhadap laporan Johnson Yaptonaga terhadap si Goyang Gergaji pada 19 September 2014. Depe dilaporkan dengan tuduhan fitnah karena mengaku telah nikah dengan Johsnon. Keluarga malah menertawakan tindakan Johnson tersebut.

Tidak itu saja, kakak kandung Depe, Masbin curiga kalau Johnson Yaptonaga mempunyai niat lain di balik laporannya terhadap Depe. Masbin curiga kalau Johnson numpang ngetop lewat kasus tersebut.

“Hanya tertawa saja. Wong, jalan saja nggak pernah, hanya sekedar kenal kerja,” kata Masbin kakak Dewi Perssik saat dihubungi via telpon, Selasa (30/9/2014).

Masbin menganggap, laporan Johnson Yaptonaga hanya sekedar untuk menaikan pamor usaha mobil mewahnya dengan mendompleng nama besar Depe di dunia hiburan Tanah Air.

“Lucu saja. Apa ingin terkenal Lamborgini-nya? Atau apa? Untuk apa (melaporkan Dewi Perssik),” ujar Masbin heran.

Depe sempat bercerita kepada Masbin, kalau pria yang kini sedang dekat dengannya belum memiliki keluarga, dan mengaku masih single.

“Kalau dari pengakuan Depe, cowok itu masih bujang, belum punya istri, belum punya anak. Ini kok yang melaporkan Johnson, punya istri dan anak,” ujarnya.

Kasus Dewi Perssik dengan Johnson Yaptonaga bermula ketika Dewi Perssik mengaku telah menikah dengan seorang pria. Depe memang tak menyebut nama pria tersebut dan hanya mengakui di Twitter bahwa sang kekasih memiliki akun @ZionPutra.

Media kemudian mengendus bahwa @ZionPutra adalah Johnson Yaptonaga. Johnson sendiri membantah telah menikah dengan Depe dan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki hubungan spesial dengan si Goyang Gergaji, di samping Johnson mengaku telah menikah.

Anehnya, Depe sempat naik pitam dan mengamuk di Twitter atas pernyataan Johnson. Hal tersebut semakin menguatkan keyakinan bahwa @ZionPutra yang dimaksud adalah Johnson Yaptonaga.

sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2112347/dewi-perssik-dipolisikan-bos-lamborghini-keluarga-tertawa

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional