Menu

Ketombe Masih Jadi Persoalan Utama Wanita Indonesia

Ketombe Masih Jadi Persoalan Utama Wanita Indonesia

Iklim tropis menjadi salah satu musuh besar bagi kesehatan rambut, apalagi jika tidak dirawat dengan tepat. Udara panas berganti lembab, polusi, serta terik sinar matahari membuat rambut cepat lepek, berbau, dan masih banyak segudang masalah lainnya.

Demi penampilan rambut senantiasa indah dan beraroma sedap, tak sedikit wanita yang akhirnya melakukan keramas setiap hari.

Menurut survei yang dilakukan oleh L’Oreal, ternyata lima masalah utama yang banyak dialami oleh rambut wanita Indonesia adalah ketombe (36 persen), rambut rontok (35 persen), kulit kepala gatal (18 persen), rambut bercabang (15 persen), dan rambut kusam (14 persen).

Lima masalah utama tersebut bertambah parah dengan proses penataan rambut sehari-hari, seperti hair blow, catok, keriting, hair spray, atau foam. Dampak lingkungan seperti polusi, debu, dan angin ternyata juga memicu rambut mengalami kerontokan dalam jumlah 100 hingga 150 helai perharinya.

DOK. L’OREAL PARIS Layaknya serum, L’oreaL Anti Hair Fall Treatment dapat mengatasi rambut rontok dengan tiga langkah, yakni menutrisi dari akar, merawat helai rambut agar tetap kuat, dan membuat rambut menjadi lebih indah dan berkilau.

Dengan latar belakang masalah tersebut, brand kecantikan asal Paris, L’oreal, menawarkan L’Oreal Anti Hair Fall Treatment, sebagai solusi efektif untuk para wanita Indonesia yang memiliki perhatian pada keindahan rambut mereka.

Layaknya serum, produk ini dapat mengatasi rambut rontok dengan tiga langkah, yakni menutrisi dari akar, merawat helai rambut agar tetap kuat, dan membuat rambut menjadi lebih indah dan berkilau.

Kandungan rambut pada produk ini terdiri dari arginine, aminexil, dan protein. Arginine merupakan bahan penting untk pertumbuhan rambut untuk menutrisi ujung pangkal rambut agar rambut lebih kuat, tak mudah patah. Amonexil berfungsi mengikat dan menguatkan rambut pada bagian akar, untuk mengurangi kerontokan. Sementara itu, protein berfungsi untuk menjaga serat rambut.

L’Oreal sendiri mengklaim bahwa produk ini dapat atasi kerontokan hingga 1.000 helai rambut dalam satu minggu.

Cara penggunaanya disarankan untuk melakukan perawatan intensif dengan menggunakan satu ampul perhari selama 6 minggu. Untuk mencegah rambut rontok, dapat menggunakan 3 ampul perminggu selama 6 minggu. Produk ini dapat digunakan oleh wanita dan pria.

L’Oreal Anti Hair Fall Treatment terdiri dari 6 ampul sebanyak 8 mili dalam satu kemasannya dan dibanderol dengan harga Rp 69 ribu. Produk ini merupakan salah satu dari 5 rangkaian produk L’Oreal Anti Hair Fall yang terdiri dari sampo, masker, conditioner, hair tonic, dan intensive hair treatment.

sumber: http://female.kompas.com/read/2014/10/01/151316320/Ketombe.Masih.Jadi.Persoalan.Utama.Wanita.Indonesia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional