Menu

Rapat dengan Gubernur, Anggota DPR Minta Izin Merokok di Ruangan Ber-AC

Rapat dengan Gubernur, Anggota DPR Minta Izin Merokok di Ruangan Ber-AC

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com — Dalam kunjungan kerja ke Lampung, Selasa (4/8/2015), rombongan Komisi II DPR RI menemui Gubernur Lampung Ridho Ficardo di ruang rapat gubernur di Kompleks Pemerintahan Provinsi Lampung di Telukbetung, Bandar Lampung. Rencananya, para anggota Dewan dan Gubernur akan membahas persoalan teraktual di Lampung.

Ketua rombongan Komisi II, Henry Yosodiningrat, membuka pertemuan dengan memaparkan soal keluhan masyarakat terkait sengketa lahan yang datang dari Lampung.

“Ada beberapa ribu hektar persoalan lahan seperti dibiarkan begitu saja, seperti di Mesuji. Ini yang paling menentukan nasib rakyat yang menghuni di sana adalah pemerintah daerah,” katanya.

Setelah menyampaikan persoalan itu, Henry lalu meminta izin kepada Ridho di tengah forum untuk dapat merokok di ruangan yang ber-AC itu.

“Saya berterima kasih karena Pak Gubernur sudah memberi kami kesempatan untuk merokok,” ujarnya.

Permintaan itu disambut baik oleh Ridho sambil memberi aba-aba melalui tangannya. Lalu, hampir semua peserta hearing dengan Komisi II merokok bersama, termasuk sang Gubernur. Ruangan yang tertutup itu pun penuh dengan asap rokok.


Penulis : Kontributor Lampung, Eni Muslihah
Editor : Caroline Damanik

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional