Menu

Smartfren luncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia

Smartfren luncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia

Merdeka.com – Smartfen Telecom mengumumkan peluncuran layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia kemarin (19/08/15). Indonesia. Layanan 4G LTE Advanced dari Smartfen ini memberikan jaringan mobile data tercepat dan terluas di berbagai kota di Indonesia. Para pengguna Smartfren kini bisa menikmati jaringan premium dengan adanya layanan 4G LTE Advanced.

Mr. Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom mengatakan “Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 70, dengan semangat #GoForIt Smartfren dengan bangga meluncurkan layanan 4G LTE Advanced dengan jaringan tercepat dan terluas di Indonesia. Peluncuran nasional 4G LTE Advanced ini mengikuti kesuksesan uji coba yang telah dilakukan di berbagai kota dan kesuksesan produk Andromax LTE dan MiFi. Kami percaya dengan teknologi terdepan ini akan membuka banyak kesempatan untuk meningkatkan industri telekomunikasi sebagai tulang punggung kemajuan ekonomi Indonesia.”

Untuk melengkapi layanan network terbaru, Smartfren juga meningkatkan kebutuhan digital lifestyle penggunanya. Melalui layanan 4G LTE Advanced terdapat paket data bernama Smartplan Limitless. Paket data dengan harga mulai Rp. 50.000 ini dapat digunakan untuk menikmati berbagai konten multimedia. Streaming video, main game online, video conference hingga clould storage dengan kualitas yang sangat baik bisa didapatkan.

Jika ingin menikmati fasilitas lainnya, bisa melakukan pembelian paket Rp. 100.000 dan Rp150.000 untuk mendapatkan konten keren seperti SmartMusic, SmartVideo dan SmartCloud secara gratis berlaku untuk pembelian via website atau aplikasi mysmartfren. Smartfren berkomitmen tidak hanya memberikan jaringan yang super cepat, namun juga pengalaman menggunakan layanan 4G LTE Advanced yang menyenangkan. Ini adalah misi Smartfren untuk memperkaya kehidupan pengguna Smartfren dengan produk inovatif dan pelayanan yang bisa diandalkan.

Smartfren juga memberikan penawaran menarik bagi para pengguna untuk upgrade layanan LTE. Prosesnya sangat cepat dan mudah yakni, mengirim SMS “LTE” ke 6046, mengakses www.smartfren.com atau mengunjungi galeri Smartfren terdekat. Info lebih lengkap mengenai 4G LTE Advanced bisa didapatkan di sini. Peluncuran nasional Smartfren 4G LTE ini diharapkan mampu meningkatkan jaringan komunikasi di Indonesia menjadi lebih baik. #GoForIt!

[ayu]

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional