Menu

Ini Alasan Pengojek Pangkalan Aniaya Pengemudi Go-Jek di Bekasi

Ini Alasan Pengojek Pangkalan Aniaya Pengemudi Go-Jek di Bekasi

JAKARTA, KOMPAS.com — Kelima pengemudi ojek pangkalan yang menganiaya Asep Supriatna, pengemudi Go-Jek, sudah ditangkap oleh aparat kepolisian dari Polresta Bekasi Kota.

Kepala Satuan Resor Kriminal Polresta Bekasi Kota Komisaris Ujang Rohanda mengatakan, pelaku menyangka Asep mengambil penumpang di depan SMAN 1 Bekasi yang merupakan pangkalan mereka.

“Korban dapat order di depan sekolah itu. Sampai di sana, korban diusir. Kata mereka, enggak boleh di situ. Itu pangkalan mereka,” ujar Ujang ketika dihubungi, Rabu (26/8/2015).

Akan tetapi, kata Ujang, Asep tetap bertahan di tempatnya. Asep beralasan bahwa dia tidak ingin mengecewakan pelanggan yang telah memesan jasanya. Karena tidak mau pergi, akhirnya Asep pun dipukuli.

Kini, kelima pengojek pangkalan itu telah ditangkap. Ujang mengatakan, saat ditangkap, mereka semua sedang berpencar dan tidak berada di depan SMAN 1 Bekasi.

“Ternyata, pangkalan ojek mereka bukan cuma di situ saja,” ujar Ujang.

Sebelumnya diberitakan, awalnya, saat sedang menunggu penumpang yang sudah memesan ojek di depan SMAN 1 Bekasi, Asep dihampiri oleh lebih dari tiga pria. Tiba-tiba, Asep langsung dipukul oleh sekumpulan pria tersebut. Helmnya dibanting dan jok motor Asep dirobek menggunakan benda tajam. Asep kemudian diusir dari kawasan itu.


Penulis : Jessi Carina
Editor : Hindra Liauw

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional