Menu

Tahun Baru Islam, Rhoma Irama deklarasi Partai Idaman

Tahun Baru Islam, Rhoma Irama deklarasi Partai Idaman

Rhoma Irama kembali terjun ke politik setelah sempat di calonkan sebagai calon presiden. Tepat pada hari raya islam, Rhoma mendaklarasikan Partai Idaman di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, (Rabu, 14/10)

Bukan tanpa alasan Rhoma memilih tahun baru islam sebagai tanggal deklarasi partai Idaman. selain sebagai partai yang berbasis islam, Rhoma mengutarakan pendapatnya tentang tahun baru islam sebagai tanggal deklarasi partai. 

“Saya ingin beritahu kenapa kita memilih 1 Muharram untuk deklarasi, dengan harapan dan doa agar Partai Islam Damai Aman (Idaman) ini tiap tahun makin besar dan diidamkan bangsa Indonesia,” ujar Rhoma dalam Deklarasi Nasional Partai Idaman di Tugu Proklamasi, Jl Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (14/10/2015).

Dukungan pun mengalir, terutama dari Fans of Rhoma And Soneta (FORSA). Saat di temui dalam deklarasi salah satu perwakilan mengatakan “Kami dari Forsa akan selalu siap mendukung apapun yang dilakukan haji Rhoma, dan berkiprah ke ranah politik bisa saja karena ada panggilan. Bagaimana melihat semrawutnya negara, datang niat suci beliau ingin memanfaatkan sisa umur bagi bangsa, agama, dan negara,” jelasnya.

FORSA menilai langkah sang Raja Dangdut sangat tepat mengingat rekam jejak yang cukup baik. Apalagai dengan basis fanbase yang besar yang di miliki Rhoma Irama, Partai Islam Damai dan Aman (IDAMAN) akan sukses dalam berkiprah dalam kancah politik

Dalam deklarasi partai Idaman sendiri dihadiri oleh perwakilan beberapa petinggi partai politik diantaranya perwakilan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dihadiri Lukman Hakim, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diwakili Rohmamurmuzy serta Partai Demokrat yang diwakili Nahrowi Ramli serta partai PKPI. (ed-rafli)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional