Menu

Playboy Rencana Stop Foto Bugil

Playboy Rencana Stop Foto Bugil

Playboy merupaka majalah pria yang termashur dengan foto bugil para modelnya. Daya tarik foto bugil menjadikan Playboy rujukan model-model seksi seantero dunia, banyak majalah dewasa lainya menduplikasi konsep majalah dewasa ini.

Majalah yang didirikan dan sekaligus menjadi pmimpin Redaksi, Hugh Hefner (89) berencana akan menghentikan penerbitan foto-foto bugil. Kondisi ini di karenakan oplah Majalah dewasa ini terus turun dari 5,6 juta pada 1975 ke 800.000 eksemplar saat ini.

Kepala Eksekutif Playboy, Scott Flanders mengemukakan “Playboy tidak akan lagi menerbitkan foto-foto wanita bugil,” ujarnya, seperti dikutip New York Times, Senin.

lebih lanjut, “Saat ini Anda hanya berjarak satu ‘klik’ untuk bisa menikmati imajinasi seks dengan gratis. Jadi kalau masih menampilkan foto-foto bugil, majalah ini akan ketinggalan zaman,” ujar Flanders.

kondisi menurunya oplah di sebabkan foto-foto bugil sudah dengan mudah di akses melalui internel dengan sekali klik sehingga memilih menampilkan foto-foto wanita dengan pose sensual, hanya saja tidak benar-benar telanjang menjadi bagian strategi untuk meningkatkan penjualan majalah playboy. (ed – Ihsan Kurniawan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional