Menu

Rossi : Philip Island Wajib Menang

Rossi : Philip Island Wajib Menang

Berhasil meraih podium dan berda di depan Jorge Lorenzo di Motegi – Jepang, Valentino Rossi memperlebar jarak persaingan dengan Jorge Lorenzo di papan klasmen.

Meski demikian menghadapi tantangan berikutnya MotoGP Australia di Phillip wajib hukumnya Rossi untuk menang agar dapat mengamankan posisi juara Dunia.

Dengan selisih 18 poin dengan Jorge Lorenzo denagn tiga seri tersisa bukan tidak mungkin Rossi bakal di salip rider sesama tim Yamaha Movistar dalam perebutan gelar juara dunia.

Di kutip dari MotoGP.com , Rossi berujar bahwa “Phillip Island merupakan sebuah lintasan yang amat khas. Aku menyukainya sepert kebanyakan rider lain, tapi selalu sulit untuk menemukan pengaturan tepat, dan kondisinya acapkali juga menantang dengan banyaknya angin dan kondisi dingin,”
Rossi juga berharap akhir pekan yang bagus seperti tahun lalu dimana Rossi memenangkan di Philip Island. Rossi juga mengatakan “kami akan berusaha untuk membalap dengan baik agar bisa naik podium di depan Jorge. Aku pikir lebih baik menjalani kejuaraan satu balapan demi balapan, fokus ke Phillip Island dan berusaha sebaik mungkin,” tuturnya.

Disamping itu gelaran Philip Island menjadi ajang Rossi untuk mencatatkan rekor jumlah penampilan grand prix dengan 327 start selisih satu start dengan Loris Capirossi yang punya 328 start. (ed- Apriyanto)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional