Menu

Buah Yang Cocok Untuk Cuaca Terik

Buah Yang Cocok Untuk Cuaca Terik

Cuaca panas kandang membuat tubuh lemas dan membuat dehidrasi. Memilih buah yang tepat ketika cuaca panas dapat mengkontrol tubuh dalam kondisi yang bugar dan tetap tercukupinya asupan gizi.

Lalu buah apa saja  yang cocok di konsumsi saat cuaca panas. Berikut dafar buah yag cocok untuk anda konsumsi saat cuaca terik.

Apel
Terlepas dari rasanya yang manis, apel memiliki banyak serat yang dapat membersihkan racun berbahaya yang terakumulasi dalam tubuh Anda. Apel membersihkan tubuh Anda dari sisa-sisa makanan yang tidak tercerna.

Almond
Almond mengandung kuantitas tinggi kalsium, serat, dan mineral lain yang dibutuhkan tubuh manusia. Almond membantu mempertahankan panas tubuh dan mencegah kadar gula darah berlebih.

Lemon
Minum air lemon adalah praktik yang sangat sehat, khususnya selama musim panas. Anda dapat menganggap ini sebagai salah satu makanan terbaik untuk mengalahkan cuaca panas.

Alpukat
Karena alpukat tinggi serat dan antioksidan, buah ini dianggap sebagai salah satu makanan terbaik untuk mengalahkan panas. Anda dapat menambahkan makanan ini ke dalam kebiasaan makan sehari-hari.

Blueberry
Sarat dengan serat alami, blueberry sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama selama musim panas. Selain itu, bluberry juga baik sebagai anti-penuaan dan kesehatan mata serta meningkatkan kekebalan tubuh (Metro) ed – Ihsan Kurniawan

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional