Menu

Abdee Akhirnya Kembali di Konser Reog & Roll

Abdee Akhirnya Kembali di Konser Reog & Roll

Paska memutuskan untuk istirahat, Slank kehilangan gitaris andalanya. Abdee Negara yang tengah cuti untuk memulihkan penyakit ginjalnya, tiba-tiba  muncul untuk menyempurnakan aksi panggung Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas), konser Reog & Roll yang diadakan di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015) malam.

Memainkan lagu “Kamu Harus Pulang”, slanker mengobati rasa rindu akan formasi lengkap. penampilan Abdee memang sudah terasa sejak awal konser dimulai. Pra Slankers yang datang malam itu beberapa kali meneriakkan nama Abdee selama konser berjalan. Kehadiran Abdee tersebut spontan mengobati kerinduan menyaksikan formasi lengkap Slank di atas panggung.

“Ada energi yang enggak tergantikan untuk Slank. Energi itu bahkan tetap terasa ketika orang yang memberi energy tidak ada di panggung. Dan, energi itu sekarang hadir di sini,” kata Kaka sambil menunjuk Abdee di sela Slank memainkan “Kamu Harus Pulang”.

Abdee lantas menunjukkan energi yang dimaksud oleh Kaka. Ia “menghajar” bagian solo gitar lagu tersebut dengan sempurna. Raut wajahnya tak menampakkan rasa kelelahan meski ia sempat duduk ketika memainkan gitar hitam miliknya.

Slank malam itu menyajikan 22 lagu dalam daftar repertoar mereka dan berkolaborasi dengan berbagai kesenian tradisional Indonesia yang antar lain adalah reog Ponorogo, tari jaipong, kuda lumping, tari Dayak, hingga tarian khas Papua. (ed- Ihsan Kurniawan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional