Menu

Buah Yang Bikin Malam Anda Romantis.

Buah Yang Bikin Malam Anda Romantis.

Buah dapat berpengaruh dalam berpengaruh meningkatkan gairah bercinta. Sehingga memilih buah yang dapat meningkatkan atau menurunkan libido dapat memperbaiki gairah “pertempuran” di ranjang.

Dengan memperbaiki pola makan, Anda bisa membuat hubungan seks Anda berdua jadi romantis. Berikut buah yang perlu anda konsumsi sebelum bercinta.

a.    Strowberry

Kita bisa mengatakan bahwa stroberi adalah buah yang seksi. Sebab buah ini kaya akan antioksidan yang baik untuk jantung dan arteri. Stroberi juga kaya vitamin C, yang menstimulasi pria mengeluarkan banyak sperma. Coba konsumsi stroberi dengan dark chocolate yang mengandung methylxanthines, yang dapat mengaktifkan libido.

b.    Alpukat

Superfruit ini kaya akan vitamin E dan mengandung potasium, vitamin B6. Kandungan ini yang membuat alpukat berfungsi untuk mengurangi kerusakan jantung dan melancarkan peredaran darah. Lelaki dengan gangguan jantung akan berisiko dua kali lipat mengalami disfungsi ereksi karena kerusakan pada arteri. Segala hal yang melancarkan peredaran darah akan baik bagi kehidupan seks Anda.

c.    Almond

Almond mengandung zinc, selenium, dan vitamin E, yang penting bagi kehidupan seksual dan reproduksi. Selenium dapat membantu mencegah infertilitas dan vitamin E dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Zinc adalah mineral yang dapat membantu pria memproduksi hormon dan meningkatkan libido. Lancarnya aliran darah sangat penting bagi organ seks, sehingga memilih makanan tinggi lemak yang kaya omega 3 seperti almond ini adalah ide bagus.

d.    Ubi Jalar

Ubi jalar kaya akan potasium yang membantu melawan tekanan darah tinggi yang berhubungan dengan risiko disfungsi ereksi. Ubi juga kaya beta karoten, memberikan tubuh vitamin A yang membantu mencegah infertilitas. (ed- Ihsan Kurniawan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional