Menu

Juara di Sepang, The Doctor Juara

Juara di Sepang, The Doctor Juara

Persaingan memperebutkan Moto GP semakin sengit. Setelah Valentino Rossi gagal menjuarai seri Philip Island menjadikan perebutan juara dunia menyuguhkan seri akhir.

Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015 semakin menegangkan. Keduanya hanya dipisahkan 11 angka sehingga peluangnya berimbang

Dengan sisa seri MotoGP 2015 hanya dua seri lagi bisa saja membuat berbagai kejutan. GP Sepang pada Minggu 25 Oktober 2015 dan GP Valencia pada Minggu 8 November 2015 akan sama-sama menarik dan menentukan hasil akhir kompetisi balap motor premium ini..

Pembalap 36 tahun berpaspor Italia itu wajib finis pertama di Sepang dan Lorenzo cuma bisa finis keenam atau ke belakang, maka The Doctor pasti juara. Jika Rossi finis pertama di Sepang, maka ia akan mendapat tambahan 25 angka. Perolehan poinnya saat ini 296 akan menjadi 321.

Sedangkan Jorge Lorenzo hanya akan memperoleh tambahan 10 poin jika finis keenam di Sepang dan poinnya menjadi 295 dari sebelumnya 285. Seandainya Lorenzo menang di Valencia dan Rossi gagal finis pun, poin rider Spanyol itu hanya 320 dan masih di bawah rivalnya, Senin (19/10/2015) (ed- Ihsan Kurniawan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional