Menu

Kuota Layanan Internet Cepat Habis, Mengapa?

Kuota Layanan Internet Cepat Habis, Mengapa?

Internet menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat karena dengan internet semua dapat terhubung satu sama lain, lalu bagaimana ketika kuota internet tiba-tiba habis, maka yang terjadi komunikasi via media sosial juga akan terputus.

Lalu bagaimana tiba-tiba kalau layanan layanan kuota ineternet cepat habis, dan apa yang menyebabkan cepat habisnya kuota internet. Berikut yang menyebabkan kuota internet cepat habis.

Stereaming
Streaming bisa seperti melakukan obrolan video via aplikasi videocall seperti  Skype, FaceTime, Tanggo merupakan kondisi yang membutuhkan bandwidth dalam jumlah besar. Layanan streaming musik dan Video juga memakan banyak data seperti Souncloud dan You tube memang sangat praktis. Anda bisa mendengarkan musik dan Video di mana pun asalkan ada koneksi internet.

Online game 
Game,
 seperti Clash of Clan membutuhkan kuota internet. meski kebutuhan kuota relatif kecil dan konstan tetapi dengan pemakaian yang panajang dapat meningkatkan konsumsi data internet.

Media Sosial Yang Terus Aktif.

Media Online yang di biarkan aktif juga membutuhkan data, meski relatif kecil tetapi apabila dalam tidak bermedia sosial maka akan sangat percuma kuota terbuang. (ed- Ishan Kurniawan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional