Menu

Posisi Bercinta Paling Berbahaya

Posisi Bercinta Paling Berbahaya

Tujuan bercinta untuk mendapatkan kenikmatan dan kebahagiaan akan berubah menjadi petaka ketika anda mencoba bercinta dengan posisi yang berbahaya. Yang terjadi bukan kenikmatan tetapi sebalikanya Misalnya jika tiba-tiba Anda ingin melakukan posisi seks berikut ini, hindarilah!

Dikutip Cosmopolitan, Senin (18/10/2015), jangan coba praktikkan tiga posisi seks paling bahaya selama bercinta.

Standing 69

Posisi 69 adalah satu posisi seks yang menguntungkan untuk mencapai kesenangan. Tapi kalau Anda melakukan dengan berdiri itu sangat berbahaya. Di antara salah satu pasangan saat klimaks lupa diri, sampai akhirnya terjatuh dan cedera.

Standing cowgirl

Pria senang mempraktikkan posisi cowgirl. Tapi, mereka tidak harus mengambil posisi berdiri untuk mendapat inovasi baru dalam berhubungan seks. Kalau pasangan pria tidak kuat menyangga beban badan wanita, yang ada Anda berdua saling terjatuh.

Bercinta di atas sandaran sofa

Umumnya pria memang menindih tubuh si wanita selama bercinta. Tapi kalau Anda mengutus istri Anda untuk berbaring di atas  sandaran sofa yang sempit, kemungkinan berisiko terjatuh. Selain itu, istri Anda juga mengalami fraktur leher yang sangat sakit. (ed -ihsan Kurniawan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional