Menu

KMP bertemu SBY bahas RAPBN 2016

KMP bertemu SBY bahas RAPBN 2016

 

Manuver Koalisi Merah Putih (KMP) semakin agresif setelah merapatnya PAN. Bertempat The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, KMP bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Pertemuan KMP – SBY tidak hanya membahas perkembangan pemerintahan Jokowi-JK setelah setahun menjabat, tetapi juga membahas RAPBN 2016 sedang bergulir di DPR.

Pembahasan RAPBN 2016 saat ini memang masih bergulir di DPR. Masing-masing komisi mengadakan rapat dengan mitra kerjanya di pemerintahan untuk menyepakati berapa anggaran yang akan diberikan untuk setahun ke depan. RAPBN 2016 seharusnya disahkan sebelum masa sidang periode ini berakhir, yaitu pada 30 Oktober 2015

Pada pertemuan tersebut dihadiri Yang hadir adalah Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketum PPP muktamar Jakarta Djan Faridz, Ketum PAN Zulkifli Hasan, serta Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dan SBY menjadi tamu khusus di pertemuan kemaren malam Selasa (20/10)

Sekjen Golkar Idrus Marham mengungkapkan “Elite-elite partai politik kalau ketemu namanya silahturahmi tentu bicara banyak hal. Eksplor masalah yang berkembang sekarang ini. kita tahu semuanya seperti tadinya rencana RAPBN tanggal 22 Oktober ditunda jadi tanggal 30 Oktober,” ujarnya. (ed – Rafli)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional