Menu

Tontowi/Liliyana KO di Babak Pertama Prancis Terbuka Super Series

Tontowi/Liliyana KO di Babak Pertama Prancis Terbuka Super Series

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pebulu tangkis andalan Indonesia dipastikan tak bisa melaju jauh di turnamen Prancis Terbuka Super Series setelah dikalahkan pasangan Jepang.

Tontowi/Liliyana menyerah dari pasangan Keigo Sonoda/Naoko Fukuman sepanjang tiga game dengan skor 21-16, 17-21, dan 13-21 dalam waktu 55 menit dalam pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa (20/10/2015) waktu setempat.

tidak hanya Tantowi dan Liliyana, Ganda campuran Indonesia Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja juga harus menyerah dari pansangan asal China, Xu Chen/Ma Jin, dengan skor 10-21, 15-21.

Indonesia hanya menyisakan satu ganda campuran di turnamen ini, yaitu Praveen Jordan/Debby Susanto yang akan melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, di babak pertama, Rabu (21/10).

ganda putri Indonesia , Pia Zebadiah/Aprilsasi Putri Lejarsar Variella juga gagal menembus babak utama. Mereka terhenti di babak kedua kualifikasi setelah dikalahkan ganda Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, dengan skor 7-21, 12-21. (ed – Ihsan Kurniawan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional