Menu

Hendra/Ahsan masuk putaran kedua Prancis Terbuka

Hendra/Ahsan masuk putaran kedua Prancis Terbuka

Kegagalan pasangan Liliyana natsir dan Tantowi Ahmad dalam turnamen Prancis tidak di ikuti dengan Pasangan atlet ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Pebulu tangkis andalan Indonesia ini masuk putaran kedua turnamen Prancis Terbuka 2015 setelah mengalahkan pasangan Tiongkok pada putaran pertama.

dikutip dari laman Antara, “Hasil hari ini bagus. Tapi, kami harus tetap fokus untuk pertandingan besok. Kami kalah dari Lu Kai/Liu Cheng di Denmark karena Liu punya tenaga kencang. Sedangkan Cai Yun adalah play maker,” kata Ahsan di Paris,

Hendra/Ahsan menyingkirkan pasangan Cai Yun/Lu Kai pada pertandingan putaran pertama turnamen super series itu dengan skor 21-13, 21-10.

Pada pertandingan putaran kedua, Hendra/Ahsan masih menunggu lawan dari hasil pertandingan antara pasangan Jepang Kenta Kazuno/Kazushi Yamada menghadapi wakil Taiwan Lin Chia Yu/Wu Hsiao-Lin.

“Kami tidak ingin memikirkan kekalahan kemarin. Kami ingin kembali fokus untuk pertandingan di Prancis ini. Kami harus mempersiapkan pertandingan besok. Peluang kami untuk menang tetap ada,” kata Ahsan.

Indonesia juga menempatkan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dalam turnamen berhadiah total 275 ribu dolar AS itu selain Hendra/Ahsan.

Angga/Ricky akan menghadapi wakil Polandia Adam Cwalina/Przemyslawcha dalam pertandingan putaran pertama yang akan berlangsung Rabu malam waktu setempat. (ed – Apriyanto)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional