Menu

Masih ada Jalan untuk Golkar Agung dan PPP Romy.

Masih ada Jalan untuk Golkar Agung dan PPP Romy.

Putusan MA yang memenangkan Golkar Munas Bali dan PPP Jakarta bukan akhir dari kisruh kedua partai. Masih ada upaya hukum luar biasa melalui MA.

Juru bicara Mahkamah Agung Suhadi mengatakan terbuka upaya hukum luar biasa dalam kasus dualisme kepengurusan Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pascaputusan MA dapat di tempuh apabila memang bisa memenuhi persyaratan.

“Ada upaya hukum luar biasa kalau bisa memenuhi syarat. Syaratnya adalah adanya novum atau bukti-bukti baru,” jelas Suhadi di gedung parlemen, Jakarta, Kamis, saat ditanya mengenai langkah hukum lanjutan yang bisa ditempuh pascaputusan MA soal kepengurusan Golkar dan PPP.

Sebelumnya, MA mengabulkan kasasi yang diajukan Golkar kubu Aburizal Bakrie dan PPP kubu Djan Faridz. Dengan keputusan itu maka kepengurusan Golkar dikembalikan berdasarkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara tingkat I.

Suhadi lebih lanjut mengatakan “Putusan PTUN tingkat I silahkan di-print out lihat isinya apa. Saya tidak komentar isi putusannya, kalau tidak salah isinya membatalkan putusan Menkumham,” jelas dia. (ed-rafli)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional