Menu

Highlight Liga Europa Pekan Ketiga Penyisihan Grup

Highlight Liga Europa Pekan Ketiga Penyisihan Grup

Sebanyak 24 pertandingan telah dilakukan pada pekan ketiga penyisihan grup Liga Europa pada Kamis (22/10) malam WIB hingga Jumat dini hari WIB di sejumlah kota di Eropa.

Tiga tim menjaga catatan sapu bersih mereka yakni Napoli, SK Rapid Wien dan Sporting Braga. Ketiganya masing-masing memimpin klasemen sementara Grup D, E dan F, dengan raihan sembilan poin.

Di Grup A, B, C dan G, secara berurutan Molde FK, FC Sion, Borussia Dortmund dan Lazio juga meraih kemenangan atas lawan masing-masing demi tetap mengkokohkan posisi mereka di puncak klasemen grup dengan raihan tujuh poin.

Kemenangan 1-0 yang diperoleh Monaco atas FK Qarabag berhasil mengangkat tim besutan Leonardo Jardim itu ke puncak klasemen sementara Grup J, tidak lepas dari hasil buruk Tottenham Hotspur yang ditundukkan RSC Anderlecht 1-2.

Di Grup L Athletic Bilbao berhasil menang 2-0 atas tuan rumah Partizan Belgrade, sekaligus menggusur lawannya itu dari puncak klasemen sementara, sebab meski keduanya sama-sama mengoleksi enam poin namun sang wakil Spanyol lebih agresif dalam urusan mencetak gol.

Sementara di Grup H dan K, Lokomotiv Moskow serta FC Schalke 04 masih bertahan di puncak klasemen meski hanya memperoleh hasil imbang dengan lawan masing-masing di pekan ketiga.

Sedangkan FC Basel yang kalah 1-2 dari tim tamu Belenenses masih bertengger di puncak klasemen sebab, Fiorentina juga menderita kekalahan 1-2 dari Lech Poznan.

Berikut klasemen sementara Grup A-L Liga Europa selepas hasil rangkaian penyisihan grup pekan ketiga rampung seturut laman resmi UEFA. (tim, main, menang, imbang, kalah, memasukkan-kemasukan, poin) – (Antara)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional