Menu

Celana dalam Amel Alvi dimusnahkan

Celana dalam Amel Alvi dimusnahkan

Persidangan Muncikari Robby Abbas (RA) terus berlanjut dengan bukti baru. Robbi Abas (RA) dijatuhi vonis 16 bulan penjara. RA adalah Terpidana kasus prostitusi artis ini terbukti bersalah melanggar pasal 296 KUHP tentang kesusilaan.

Dalam persidangan, pria yang bekerja sebagai perias artis itu mengaku telah menjajakan PSK artis seperti Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

Amel-Alvi-Asik-Nge-DJ-Tadi-Malam-Padahal-Di-Gosipkan-Sebagai-Artis-AA

Robby ditangkap usai menjual Amel Alvi kepada polisi yang menyamar di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Robby diciduk tanpa perlawanan, sedangkan Amel ditangkap dalam keadaan telanjang bulat.

Dalam persidangan terlihat bahwa “Saat digerebek Amelia Alviani (nama asli Amel Alvi) sedang berdiri dalam keadaan telanjang bulat. Kemudian saksi (polisi) menyuruh Amelia Alviani masuk ke kamar mandi untuk mengambil celana dalam dan bra miliknya,” ujar Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Aa
Celana dalam dan bra milik Amel Alvi menjadi barang bukti dan setelah pesidangan keduanya akan dimusnahkan

“Adapun barang bukti celana dalam hitam dan bra hitam merk Lasenza akan dimusnahkan. Kemudian uang senilai Rp45 juta dikembalikan kepada saksi Lesmana (polisi),” tutur Muchtar (ed-Ihsan Kurniawan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional