Menu

Persidangan RA : Shinta Bachir layani Budi Kusuma.

Persidangan RA : Shinta Bachir layani Budi Kusuma.

Persidangan kasus prostitusi Artis berlanjut dalam persidangan. Selain Amel Alvi nama Shinta Bachir juga masuk dalam fakta persidangan.

Robby Abas dalam kesaksiannya mengatakan “Lalu, terdakwa mengenalkan tamu bernama Budi Kusuma untuk dilayani oleh Shinta Bachir dengan tarif Rp 40 juta. Rp 5 juta untuk terdakwa dan Rp 35 juta untuk Shinta Bachir,” (26/10/2015)

Sementara Amel Alvie sudah tiga kali melayani tamu dari Robby Abbas. Ia pun mengakui perbuatannya itu kepada majelis hakim.

“Amel Alvie menerangkan, sudah berbuat asusila dengan seseorang yang bukan suaminya. Saat diamankan Amelia Alviani seorang diri dalam keadaan telanjang,” tandas Muchtar Effendi.

Muncikari Robby Abbas alias RA diciduk polisi di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Mei 2015. RA ditangkap saat sedang menemani PSK artis, Amel Alvie. Dalam persidangan RA terbukti bersalah melanggar pasal 296 KUHP tentang kesusilaan. RA pun dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan. (ed-Ihsan Kurniawan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional