Menu

Wonderfull Indonesia di Black Cab

Wonderfull Indonesia di Black Cab

Indonesia tengah serius menggarap pariwisata. Tak heran Ratusan taksi di London Inggris yang dikenal dengan sebutan “black cab” mempromosikan pariwisata Indonesia di pintu dan badan taksi dengan pemasangan berbagai gambar objek wisata seperti Candi Borobudur, Raja Ampat Papua dan Tanah Lot Bali.

seperti di kemukakan Direktur Komunikasi Pemasaran Mancanegara Kementerian Pariwisata, Noviendi Makalam kepada Antara, Selasa menyebutkan setidaknya 190 taksi yang menjadi ikon dan populer di London, Inggris mempromosikan objek wisata di Indonesia.

Promosi Wonderful Indonesia dengan dipasang di badan taksi selama satu bulan, dua minggu sebelum dan dua minggu setelah pelaksanaan pameran pariwisata WTM London yang berlangsung di Gedung Excel London 2-5 November 2015.

Selain promosi di taxi Kementerian Pariwisata dengan brand “Wonderful Indonesia,” juga beriklan di BBC World News berbentuk TV commercials sebanyak 477 spot TVC sejak bulan September hingga Desember mendatang.

Menurut Noviendi Makalam, iklan Wonderful Indonesia itu adalah upaya Kementerian Pariwisatan dalam meningkatkan brand awareness di mata masyarakat Inggris dan 188 negara lainnya yang berpartisipasi dalam WTM London serta menarik mata wisatawan mancanegara yang sedang berwisata di salah satu kota paling diminati di dunia (ed-Ihsan Kurniawan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional