Menu

Jokowi tinjau penanganan Asap di Palembang

Jokowi tinjau penanganan Asap di Palembang

Sepulang dari Amerika Serikat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi melanjutkan perjalanan ke daerah bencana kebakaran hutan dan kabut asap di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (29/10/2015).

Jokowi mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumsel, sekira pukul 08.15 WIB. Sebelumnya, Sesampainya di Tanah Air, Jokowi akan langsung berkantor di wilayah-wilayah yang terdampak bencana asap hingga tiga hari ke depan.

Jokowi akan melihat kesiapan pemerintah daerah untuk melakukan tanggap darurat terutama menangani kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana.

Rencananya presiden Jokowi akan bermalam di Kabupaten Kayu Agung serta berkantor di kabupaten tersebut, termasuk untuk mengerjakan tugas-tugas kenegaraan lainnya.

Selain itu Jokowi juga akan mengunjungi Kabupaten Musi Banyuasin menggunakan helikopter untuk memantau beberapa titik api yang perlu ditangani dan wilayah Sorolangun, Provinsi Jambi serta ke Palangkaraya untuk memantau penyelesaian masalah yang sama. (ed-rafli)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional