Menu

Ukuran teryata gak penting untuk bercinta.

Ukuran teryata gak penting untuk bercinta.

Penelitian terkait ukuran penting tidaknya dalam bercinta berkesimpulan bahwa ukuran Mr. P ternyata memang tak terlalu berpengaruh dalam kenikmatan berhubungan seks. Lalu jika Mr. P tak begitu berpengaruh apa saja sih yang bisa membuat wanita merasa orgasme?

• Libido
Libido menjadi hal yang lebih penting dibandingkan ukuran Mr. P suami Ladies. Kurang bergairah ternyata lebih berbahaya dibandingkan ukuran Mr. P yang tak terlalu besar. Pasangan yang bergairah akan tahu betul cara menaikkan gairah partnernya. Karena itu libido memegang peranan yang sangat penting saat berhubungan intim.

• Sirkulasi Darah Lancar
Bahkan saat suami memiliki Mr. P yang besar, namun jika sirkulasi darah tak lancar maka kehidupan ranjangmu terancam tak bahagia Ladies. Kinerja Mr. P tak akan optimal dan ini akan mempengaruhi hubungan intim.

• Ereksi
Sebuah studi menunjukkan bahwa disfungsi ereksi merupakan mimpi buruk bagi setiap pasangan. Pasutri tak akan bisa menikmati hubungan intim apabila Mr. P gagal berdiri. Karena itu ukuran tak terlalu penting Ladies, yang lebih penting adalah daya tahannya.

• Manajemen Stres
Pria yang pandai memanajemen tingkat stres dalam kehidupannya akan lebih bahagia dan bisa membuat istrinya puas. Seorang pria yang sering tertekan tentunya tak akan bisa menikmati dan memberikan seks yang memuaskan untuk pasangannya. Untuk itu sebisa mungkin minta pasangan agar santai dan tak terlalu tertekan dengan semua urusan pekerjaan.

• Kurangi Rokok
Jika suami adalah seorang perokok maka mintalah ia untuk mengurangi konsumsi rokoknya. Kandungan kimia dalam rokok ternyata juga bisa mempengaruhi kehidupan seksual dan parahnya bisa menyebabkan gangguan ereksi sampai impotensi. Karena itu hidup sehat akan lebih penting dibandingkan ukuran.

Itu tadi lima hal yang ternyata jauh lebih penting dibandingkan ukuran. Meskipun ukuran Mr. P tak terlalu besar tapi jika ia bisa membuatmu bergairah sepanjang malam sampai merasakan klimaks yang dahsyat mengapa harus dipermasalahkan. (vemale.com)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional