Menu

Ringo Agus Rahman Jadikan Anak Motivasi Untuk Berhenti Merokok Dan Hidup Sehat

Ringo Agus Rahman Jadikan Anak Motivasi Untuk Berhenti Merokok Dan Hidup Sehat

topikterkini.com – Kehadiran si buah hati tampaknya menjadi salah satu motivasi Ringgo Agus Rahman untuk berubah. Ringgo Sadar bahwa selama ini pola hidupnya masih belum sehat. Untuk itu, dia mulai berusaha untuk berubah dan menjalani hidup sehat.

Beberapa pola hidup kini coba dirubah oleh Ronggo. Mulai dari kebiasaan olahraga, merokok, hingga pola makan. Bahkan pemeran film Pinky Promise ini sadar bahwa kebiasaan merokok adalah jelek. Dia juga menambahkan bahwa waktu olahraganya ternyata masih kurang. Oleh karena itu, kini Ringgo mulai berubah dengan berhenti merokok, menambah waktu olahraga, serta memperhatikan pola makan.

Semua itu dilakukan berkat kehadiran si buah hati, Bjorka Peter Morscheck. Ringgo Agus ingin menjadi contoh yang baik bagi anaknya. Motivasi kuat inilah yang menjadikan Ronggo mau berubah total dari kebiasaan yang kurang sehat menjadi lebih sehat.

Pola makan yang mengalami perubahan adalah Ringgo saat ini sudah mulai menghindari makanan kesukaannya Sup kaki kambing. Selain itu konsumsi makanan di luar juga mulai dikurangi. Agus lebih memilih makanan buatan istrinya. Porsi makan juga sekarang benar-benar dijaga. Dan yang tidak kalah penting, camilan yang dikonsumsi adalah camilan sehat serta buah.

Hasil positif tampaknya sudah mulai dirasakan Agus dari perubahan yang dilakukan. Salah satunya adalah berat badannya yang turun hingga 3,5 kg. Kendati begitu, Agus tidak akan ebrhenti melakukan kebiasaan sehatnya. Menurutnya dia ingin turun 4 kg lagi. Akibat dari penurunan berat badan ini Ringgo merasa lebih sehat, serta beberapa baju lama kini sudah bisa dipake lagi.

Sebuah kalimat motivasi keluar dari mulut Ringgo yang menyebutkan bahwa Usianya kini sudah tiga puluhan. Dia tidak mau menjadi orang tua yang culun. Dia ingin melakukan banyak hal berkualitas bersama anaknya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional