Menu

Rastelli Akui Kualitas Inter Milan Setara Juventus

Rastelli Akui Kualitas Inter Milan Setara Juventus

topikterkini.com – Jelang menghadapi Cagliari, Inter Milan mendapat sanjungan dari pelatih Cagliari Massimo Rastelli. Rastelli menyebutkan bahwa saat ini kualitas dari Internazionale nyaris sama dengan Juventus.

Pernyataan Rastelli tentunya bukan alasan. Menghadapi Inter akhir pekan ini mau tidak mau Rastelli harus menelisik kemampuan lawannya. Dan yang diketahui Rastelli saat ini Inter memiliki kualitas dan kedalaman yang setara dengan Juventus.

Seperti yang diketahuil, Juventus adalah klub yang menguasai Serie A selama beberapa musim terakhir. Dari segi kualitas, Juventus sudah tidak diragukan lagi.Memiliki pemain berkelas seperti Dybala dan Higuain membuat banyak pengamat Juventus tidak akan kesulitan meraih scudetto musim ini.

Oleh karena itu, Allenatore ini berharap anak asuhnya bisa tampil bagus dan Inter Milan justru melakukan banyak kesalahan. Saat ini Cagliari tengah berupaya untuk mendapatkan poin di markas Inter.Laga keduanya akan berlangsung pada Minggu (16/10) nanti.

Namun Rasseli mengakui bahwa bukan perkaa mudah melewati Inter Milan. Inter memilki kedalaman dan kualitas yang hampir sama dengan Juventus. Selain itu Inter juga memiliki pemain dengan label pemenang. Cuma masalah konsistensi saja yang membuat klub berjuluk Nerazzurri ini masih belum stabil di papan atas.

Rastelli juga menyebutkan bahwa selama inikehadiran Ever Benega dan Joao Mario belum memberikan point terhadap pertahanan lawan. Kendati begitu timnya siap atasi Inter karena sudah memilih pemain yang dinilai tepat di posisi yang tepat.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional