Menu

Bikin Ultras Marah, Ban Kapten Di Lengan Icardi Terancam

Bikin Ultras Marah, Ban Kapten Di Lengan Icardi Terancam

topikterkini.com – Penyerang Internazionale, Mauro Icardi digugat oleh suporter garis keras Inter atau  yang dikenal dengan Ultras. Ultras tidak terima dengan tulisan yang terdapat dalam otobiografi penyerang bernomor 9 itu.

Dalam otobigrafinya, Icardi menceritakan  kejadian yang berlangsung pada tahun 2015. Saat ini Inter Milan dikalahkan oleh Sassuolo dengan skor 1-3. Icardi bercerita bahwa dia mendatangi fans kemudian mengajaknya bicara. Tidak hanya itu, Icardi juga menyebutkan bahwa dirinya dianggap bak pahlawan oleh rekan setimnya.

Menyimak tulisan tersebut, sontak Ultras Curva Nord (sebutan ultras Inter Milan) naik pitam. Mereka tidak terima karena dianggap sebagai protagonis dan sosok pengancam. Akibat penuturan inilah Ultras dengan lancang menyebutkan bahwa Icardi sudah habis. Tidak hanya itu, mereka menyebutkan bahwa tulisan Icardi adalah hal konyol dan hanyalah kebohongan belaka.  Ultras juga menganggap bahwa ban kapten tidak pantas berada di lengannya.

Menaggapi kemarahan Ultras, Icardi meminta maaf. Menurutnya kondisi yang ditulis dalam otobiografinya tidak sama dengan kondisi sekarang. Icardi juga mengaku terkejut karena dirinya hanya menunjukkan fakta yang terjadi saat itu. Bagaimana Inter tengah menghadapi masa-masa sulit serta adrenalin pada saat itu yang tergolong tinggi.

Selain meminta maaf, Icardi juga mengatakan bahwa ban kapten adalah kebanggaan diri dan keluarganya. Sedangkan suporter baginya adalah sesuatu yang selalu Icardi cari setiap setelah mencetak gol. Icardi juga menambahkan bahwa dirinya tetap mencitai suporter dan Inter Milan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional