Menu

Inilah Jadwal Liga Champions Dini Hari ini, Kamis 20 Oktober 2016

Inilah Jadwal Liga Champions Dini Hari ini, Kamis 20 Oktober 2016

topikterkini.com – Liga Champions 2016/2017 memasuki matchday 3. Setelah semalam kontestan grup E-H memulai laga nya, malam ini Kamis, 20 Oktober 2016 kontestan grup A-D akan memulai laga mereka. Ada beberapa laga yang sulit untuk dilewatkan, anatara lain, PSG vs Basel, Napoli vs Besiktas, Barcelona vs Manchester City dan Bayern vs PSV Eindhoven.

Di grup A, Arsenal akan ditantang Ludogorets di Emirates Stadium. Arsenal akan mengincar poin penuh guna mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Grup A. sementara PSG akan ditantang FC Basel yang pada Matchday sebelumnya dikalahkan Arsenal 2 gol tanpa balas.

Di grup B, Napoli mencoba melanjutkan trend positif nya di Liga Champions saat Klub asal Naples ini bersua wakil Turki, Besiktas. Napoli sendiri kini memuncaki grup B dengan 6 poin, diiuti Besiktas di peringkat ke 2 dengan 2 poin. Laga lainnya di grup B adalah Dinamo Kyiv vs Benfica, kedua tim yang di dua laga awal hanya meraih 1 poin akan mencoba meraih kemenangan untuk membuka jalan ke babak 16 besar Liga Champions.

Beralih ke Grup C, partai sengit penuh gengsi akan tersaji di Camp Nou, markas FC Barcelona. Barcelona akan menghadapi Manchester City yang kini ditukangi oleh eks Pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Bagi Guardiola, ini adalah bukan kali pertama ia datang ke Camp Nou sebagai lawan, Liga Champions 2013 dan 2015 Guardiola sempat berhadapan dengan Barca ketika membesut Bayern Munchen. Di tahun 2013, Pep dengan perkasa membantai Barcelona 4-0 di Alianz Arena dan kembali menang telak dengan skor 3-0 di Camp Nou. Tahun 2015, Pep tak mampu melanjutkan tren positif saat berhadapan dengan Barcelona, El Barca menang mudah 3-0 di Camp Nou dan kembali menang 3-2 di kandang Munchen. Bersama Manchester City, Guardiola berharap bisa menang atas Barcelona malam nanti.

Sementara partai lainnya di grup C adalah Glasgow Celtic vs Monchengladbach yang masing-masing menghuni peringkat 3 dan 4 di Grup C.

sementara di grup D, Hansa Rostov akan menghadapi lawan berat, Atletico Madrid. Atletico Madrid di laga sebelumnya berhasil menang atas Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0. sedangkan Rostov hanya meraih hasil seri atas Celtic. Sementara laga lainnya di grup D, Bayern Munchen akan menjamu wakil Belanda, PSV. Munchen mengincar kemenangan setelah di laga sebelumnya kalah dari Atletico dan posisi nya di klasemen terancam oleh PSV.

Berikut jadwal lengkap Matchday 3 Liga Champions 2016/2017 Dini Hari Nanti

Kamis, 20 Oktober 2016

Grup A

Arsenal vs Ludogorets : 01.45 WIB

PSG vs Basel : 01.45 WIB

Grup B

Napoli vs Besiktas : 01.45 WIB

Dynamo Kyiv vs Benfica : 01.45 WIB

Grup C

Bercelona vs Manchester City : 01.45 WIB

Celtic vs Monchengladbach : 01.45 WIB

Grup D

Bayern Munchen vs PSV : 01.45 WIB

Rostov vs Atletico Madrid : 01.45 WIB

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional