Menu

Bonaventura Sindir Icardi Terkait Masalah Otobiografi

Bonaventura Sindir Icardi Terkait Masalah Otobiografi

topikterkini.com – Setelah sempat meredam, kini persoalan otobiografi Mauro Icardi kembali memanas. Namun kali ini bukan dengan Ultras seperti beberapa hari yang lalu, melainkan pemain AC Milan Giacomo Bonaventura. Pemain yang sering dijuluki Jack ini ikut angkat bicara mengenai persoalan Icardi.

Menurut Bonaventura, dirinya akan membuat otobiografi apabila sudah berhasil emraih juara. Jika masih belum, maka isinya tentu akan sangat membosankan karena tidak banyak yang bisa diceritakan.

Pernyataan Bonaventura bukan tanpa alasan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini jelas menyindir Mauro Icardi. Dalam ungkapan diatas terlihat bahwa Bonaventura tidak akan meniru sikap Icardi. Dirinya tidak akan menulis otobiografi seperti yang dilakukan oleh Icardi.

Perihal Otobiografi ini sejatinya sudah memanas akhir pekan lalu. Ultras Inter Milan karena seolah Icardi menyebutkan bahwa Ultras adalah sosok pengancam serta protagonis. Alhasil Utras yang sudah terlanjur marah dengan tulisan tersebut pun menyebutkan bahwa Icardi tidak layak menjadi capten Internazionale. Beberapa fans juga menyebutkan Icardi sudah habis. Tidak sampai disitu, Ultra juga nyaris menyerang mobil Icardi kala Inter menghadapi Cagliari.

Melihat kondisi yang cukup memanas pihak Inter akhirnya mengambil jalan tengah. Kubu Inter memanggil Icardi dan memberikan sanksi kepada pemain bernomor punggung 9 itu. Namun ban kapten masih tetap dilengan Icardi.

Sanksi yang diberikan Inter kepada Icardi sejatinya sudah cukup untuk meredam persolan yang terjadi. Akan tetapi Bonaventura muncul dan memberikan komentar yang berbau sindiran kepada Icardi. Belum tahu apakan Icardi akan membalas sindiran tersebut atau akan membiarkannya berlalu karena situasi sudah mulai redam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional