Menu

Prediksi AC Milan vs Juventus Nanti Malam : Rekor Berpihak Pada Nyonya Tua

Prediksi AC Milan vs Juventus Nanti Malam : Rekor Berpihak Pada Nyonya Tua

topikterkini.com – Juventus akan melawat ke San Siro dalam helatan giornata ke 9 Serie A, Minggu (23/10/2016) dinihari nanti menghadapi tuan rumah AC Milan. Menghadapi AC Milan yang sedang on fire, kubu Bianconeri berharap hasil maksimal.

Rekor pertemuan Juventus dengan AC Milan dalam 7 pertemuan terakhir memihak kepada klub asal Turin ini. Juventus mampu memenangkan 7 pertandingan terakhir kontra AC Milan, dimana 3 kemenangan diantaranya didapat Juventus saat bertandang ke San Siro, kandang AC Milan.

Di pertemuan terakhir kedua tim, Juventus tampil lebih perkasa dengan keunggulan 2-1 di depan publik San Siro. Paul Pogba dan Mandzukic menjadi pahlawan kemenangan Juventus setelah lebih dahulu tertinggal berkat gol Alex pada menit ke 18.

DenganĀ  rentetatan rekor yang berpihak pada Juventus, mereka melawat ke Kota Milan dengan penuh percaya diri. Apalagi,dalam 6 laga terakhir di semua kompetisi, Juventus menyapu bersih dengan kemenangan. Yang terbaru, kemenangan Juventus di kandang Lyon dengan skor tipis 1-0, meski mereka bermain dengan 10 orang pasca kartu merah yang diterima Mario Leminna.

Juventus sendiri saat ini bercokol di puncak klasemen sementara dengan 21 Poin, unggul 5 poin dar AC Milan yang menghuni tempat ke tiga. Jika mampu menang atas Milan, Juventus akan semakin kokoh di Puncak Klasemen Serie A.

Namun, jangan remehkan AC Milan. Skuad asuhan Vicenzo Montella sedang dalam Top Performs. 5 pertandingan terakhir yang dijalani AC Milan tak tersentuh kekalahan. Raihan 4 kemenangan dengan 1 kali hasil imbang membuktikan bahwa AC Milan sulit untuk dikalahkan. selain itu, dua partai terakhir di kandang juga berpihak pada kubu merah-hitam ini. Adalah kemenangan atas Lazio (2-0) dan Sassuolo (4-3) menjadi pelecut semangat klub yang berbasis di Milan ini.

Rekor unik lainnya, AC Milan belum pernah menelan 4 kekalahan beruntun saat menjamu Juventus di San Siro.

Sejauh ini, total pertemaun Juventus dan AC Milan mencapai 163 kali pertemuan di ajang Serie A. Dari 163 laga tersebut, Juventus lebih superior dengan memetik 60 catatan kemenangan, Milan dengan 48 kemenangan, dan 54 pertandingan sisa berakhir draw.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional