Menu

Beredar Foto Sutan Bhatoegana, Kondisi Terakhirnya

Beredar Foto Sutan Bhatoegana, Kondisi Terakhirnya

topikterkini.com – Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, ternyata mantan anggota DPR RI Sutan Bhatoegana saat ini berada dalam masa perawatan. Polisi Partai Demokrat itu ternyata mengidap kanker hati. Alhasil, saat ini banyak doa dan semangat yang diberikan kepada Sutan baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Sejatinya Sutan Bhatoegana sudah dikabarkan sakit sejak beberapa waktu lalu. Namun saat ini beredar foto terbaru Sutan dalam keadaan tubuh yang kurus dan selang yang menempel lehernya. Tidak hanya itu, baju pasien seolah menunjukkan bahwa saat ini Sutan memang tengah dalam perawatan medis.

Beredarnya foto Sutan Bhatoegana ini berawal dari Direktur Eksekutif PT Duta Politika Indonesia, Dedy Alamsyah Mannorai. Dedy memposting foto tersebut di akun media sosial facebook dan menyisipkan ungkapan sedih mendalam karena melihat kondisi terbaru dari Sutan. Sontak foto ini pun menjadi viral dan tersebar di sosial media terutama Facebook.

Berdasarkan informasi, Sutan Bhatoegana ternyata sudah di rawat di rumah sakit Medistra pada 11 Oktober 2016 lalu. Kemudian RS Hermina Bandung dengan penyakit yang sama. Sutan sendiri sebelumya dihukum 12 tahun penjara karena terlibat kasus suap SKK migas. Sebenarnya Sutan hanya mendapatkan hukuman 10 tahun penjara. Namun MA menambah hukuman Sutan menjadi 12 tahun penjara.

Namun setelah dipenjara kabar mengenai Sutan Bhatoegana perlahan menghilang. Sutan tidak lagi muncul di layar kaca. Baru setelah foto sakitnya yang tersebar di medsos, sosok Sutan kembali mengguncang pemberitaan di Indonesia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional