Menu

Situs Resmi Sari Roti Diretas Hacker

Situs Resmi Sari Roti Diretas Hacker
tampilan Situs resmi milik sari roti diretas oleh hacker.

topikterkini.com – Klarifikasi pihak sari roti terhadap aksi 2 Desember berbuntut panjang. Selain produk sari roti diboikot, kini situs resmi milik sari roti pun diretas hacker. Secara mengejutkan situs resmi Sari Roti mengalami perubahan tampilan. Adapun tampilan halaman kini diganti dengan latar belakang halaman menjadi wana hitam.

Pantauan dari Topikterkini.com pada Sabtu (10/12/2016), hacker yang mengerjai situs sari roti adalah berinisial 0x1999. Sementara di bagian atas tertera nama kelompok ‘Indonesia Code Party’.

Sang hacker hanya menyerang situs resmi Sari Roti dengan merubah halaman utama situs. Peretas pun meyakinkan Sari roti bahwa mereka tidak mencuri data-data yang ada pada situs tersebut. Dalam pesan yang ditinggalkan di situs tersebut, peretas menulis pesan yang intinya adalah bahwa data yang dimiliki Sari Roti aman. Peretas juga menegaskan bahwa dirinya hanya mengganti tampilan saja.

Sejauh ini belum diketahui alasan kelompok hacker tersebut meretas situs resmi milik Sari Roti tersebut. Namun diprediksi, peretas geram dengan klarifikasi Sari Roti terhadap aksi 212 beberapa hari yang lalu. Sari Roti membantah terlibat dalam aksi 212 terkait beredarnya foto-foto pedangang sari roti yang menggratiskan Sari Roti bagi peserta aksi damai 3 pada 2 Desember 2016.

Produk yang berada dibawah naungan PT Nippon Indosari Corporindo ini lantas langsung membantah tidak terlibat dalam kegiatan tersebut. Padahal, kemunculan Sari Roti di saat aksi 212 tersebut sangat diapresiasi umat Islam yang ikut aksi 212. Hal inilah yang dianggap peretas dengan nakal mencoba menjahili situs Sari Roti tersebut.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional