Menu

Inter Milan dan Juventus Incar The New Pogba

Inter Milan dan Juventus Incar The New Pogba
Inter Milan dan Juventus diprediksikan akan bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Gagliardini, termasuk membujuk pemiliknya, Atalanta.

Topikterkini.com – Duo Raksasa Serie A, Juventus dan Inter menyatakan ketertarikannya pada Gelandang berbakat berusia 22 tahun, Roberto Gagliardini. Topikterkini.com mencoba mengulas kemungkinan transfer gelandang yang saat ini bermain untuk Atalanta ini. Inter Milan dan Juventus diprediksikan akan bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Gagliardini, termasuk membujuk pemiliknya, Atalanta.

Juventus sangat menginginkan Gagliardini di bursa transfer januari nanti. Meskipun Juventus telah menyiapkan nama Axel Witsel sebagai alternatif, nama gelandang miliki La Dea ini tetap menjadi prioritas si nyonya tua. Sementara itu, Atalanta hanya akan melepas Gagliardini tidak kurang dari 23 juta Euro. Gagliardini yang merupakan produk akademi Atalanta ini masih terikat kontrak dengan Atalanta hingga tahun 2021 nanti. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini beberapa kali menyebut Gagliardini sebagai “The White Pogba” atau Pogba versi putih bahkan “the new Pogba”.

Sementara itu, Inter Milan adalah pesaing kuat Juventus dalam mendapatkan Gagliardini. Inter Milan menginginkan pemain asli Italia untuk peremajaan skuadnya. Namun, Inter juga tak ingin kembali berurusan dengan masalah FFP terkait langkah transfer.  Seperti biasa, Inter Milan akan mencoba membeli Gagliardini pada akhir musim nanti dengan terlebih dahulu meminjamnya dengan opsi permanen pada akhir musim. Inter sangat membutuhkan Gagliardini sebagai pengganti Kondogbia yang kemungkinan besar akan dilepas Inter pada Januari nanti.  

Pihak Atalanta dipastikan akan melepas Roberto Gagliardini di bulan Januri nanti jika memang ada yang menawar dengan harga yang layak bagi salah satu gelandang paling menjanjikan di Italia musim ini. Namun, apakah the new pogba ini  layak dihargai mahal ? lantas siapa yang akan mendapatkan Gagliardini ? 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional