Menu

Waduh, Bocah 14 Tahun Terseret Ombak Pantai Anyer Saat Liburan

Waduh, Bocah 14 Tahun Terseret Ombak Pantai Anyer Saat Liburan

topikterkini.com – Memafaatkan masa liburan dengan rekreasi ke tempat wisata merupakan merupakan salah satu cara untuk mengurangi kejenuhan dalam aktifitas sehari-hari. Namun jika tidak hati-hati bukan pikiran fresh yang didapat, melainkan petaka yang menimpa. Itulah yang dialami seorang wisatawan yang terseret ombak Pantai Anyer.

Seperti halnya yang dialami oleh wisatawan yang dikenal bernama Hilmi Adriano Rido. Bocah berusia 14 tahun itu dikabarkan terseret ombak Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten. Beberapa info yang beredar bahwa sebelumnya kejadian, Hilmi Adriano sempat bermain bola di pinggir pantai bersama wisawatan yang lain.

Ketika sedang asyik-asyiknya bermain bola, tiba-tiba bola terlempar ke laut. Hilmi mencoba menganbil bola tersebut ke tengah. Namun petaka terjadi, bocah yang diketahui berasal dari Kebayoran lama, Jakarta Selatan itu terseret ombak hingga ketengah laut. Kronologi ini disampaikan oleh Hotman Siregar, Kasubag Penanggulangan Bencana dan Bantuan Teknis BPBD Kabupaten Serang.

Menurut Hotman usai terseret ombak Pantai Anyer, bocah malang tersebut masih belum ditemukan karena ombak dan angin besar di pantai. Hotman menyebutkan bahwa saat ini tim SAR Kabupaten Serang  terus melakukan pencaharian dan evakuasi untuk mencari bocah tersebut.

 

Kejadian ini merupakan peringatan bagi siapa saja yang hendak berliburan. Tidak hanya pantai seperti yang terjadi pada cobah yang terseret ombak Pantai Anyer di atas. Namun berlibur di mana saja hendaknya memperhatikan keamanan. Tidak hanya keamaan diri, namun keamanan keluarga dan sekitar perlu diperhatikan agar tujuan wisata dan liburan tercapai.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional