Menu

Twitter Luncurkan Fitur Baru Video Live 360

Twitter Luncurkan Fitur Baru Video Live 360

Topikterkini.com – Ditengah kabar kebangkrutan dan penujualan saham, Twitter justru merilis inovasi baru. Media sosial berlogo burung ini memperkenalkan video Live 360 pada Kamis (29/12). Video Live 360 Twitter ini akan memungkinkan pera pengguna Twitter untuk  berinteraksi dengan para penyiar melalui fitur video live 360. Selain itu, penonton juga akan leluasa mengeksplorasi apa yang sedang terjadi di sekitar penyiar video tersebut.

Dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (28/12), Twitter Indonesia menyatakan pengguna Twitter akan mendapatkan akses di balik layar dari berbagai orang terkenal di berbagai acara secara eksklusif dan live.

 

Pengguna akan dapat melihat keadaan sekitar dari video yang muncul jika ada logo dengan tulisan “LIVE 360,” .Pengguna dengan leluasan bisa melihat lingkungan sekitar penyiar dengan menggerakkan ponsel atau menggeser jari pada layar ponsel pengguna twitter.

Video Live 360 Twitter ini akan memungkinkan penonton video untuk meihar ke segala arah dari penyiar video, baik itu atas, bawah, belakang, dapan dan sebagainya. Fitur baru ini akan dapat memberikan pengalaman pengalaman yang lebih seru bagi pengguna Twitter.

Sementara itu, untuk penyiar video 360 Twitter, hanya beberapa mitra terpilih yang baru bisa menyiarkan video 360. Sedangkan untuk penonton, semua orang di Twitter dan Periscope akan bebas dan leluasa dapat melihat video live 360 tanpa batasan pengguna. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional