Menu

Kapal Wisata Zahro Express Terbakar, 23 Orang Meninggal

Kapal Wisata Zahro Express Terbakar, 23 Orang Meninggal

Topikterkini.com – Sebuah kapal yang mengangkut penumpang tujuan Pulau Tidung terbakar pada Minggu (1/1) pagi. Kapal Wisata Zahro Express terbakar dan dilaporkan 23 orang tewas dalam kejadian tersebut.

Edi Rudiyanto yang menjabat sebagai Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, menuturkan Kapal Wisata Zahro Express terbakar sekitar pukul 08.46 WIB tepatnya di perairan Muara Angke, Pluit, Penjaringan. Mendapati laporan warga terkait adanya kapalyang terbakar, pihaknya langsung mengerahkan satu unit Medium dan Fire Boat Pulau Seribu.

Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 23 orang dilaporkan meninggal dunia, 17 orang luka-luka, 17 orang hilang dan 194 orang selamat. Hal itu diungkapkan oleh  Pusdalops BPBD DKI Jakarta. Dari total 23 orang yang meninggal, 20 diantaranya belum terindentifikasi. Sementara 3 orang telah teridentifikasi. Ketiganya adalah Jeksen Wilhelmus, (40 tahun) yang beralamat di Tajur Bogor. Jeksen dibawa ke RS Atmajaya kondisi. Lalu Masduki, asal Cirebon serta Alia.

Hingga saat ini, penyebab kebakaran kapal  Wisata Zahro belum diketahui secara pasti. Pihak terkait saat ini lebih fokus kepada pengevakuasian penumpang dan pencarian penumpang yang saat ini masih hilang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional