Menu

Ingin Bawa Diego Costa Ke Liga China, Tianjin Tawarkan Gaji 3 Kali Lipat

Ingin Bawa Diego Costa Ke Liga China, Tianjin Tawarkan Gaji 3 Kali Lipat

Topikterkini.com – Bursa transfer bulan Januari kian memanas. Setelah Oscar dan Witsel, kini salah satu klub kaya China Tianjin Quanjian berniat membawa striker Chelsea Diego Costa ke Liga Cina. Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Agen Costa, Jorge Mendes telah bertemu dengan Shu Yuhui yang merupakan pemilik klub Tianjin Quanjian. Media ternama Inggris London Evening Standard merilis foto pertemuan agen Costa dengan presiden klub China itu. Sumber lainnya juga memberitakan pertemuan itu guna membahas rencana transfer megah Diego Costa ke Liga China.

Shu Yuhui menawarkan angka transfer yang besar untuk Chelsea agar bersedia melepas Costa. Cek  senilai 80 juta pound atau setara dengan Rp 1,2 triliun ditawarkan Tianjin untuk Chelsea.angka tersebut adalah 2 kali lipat daripada saat Chelsea memboyong Diego Costa dari Atletico Madrid yang nilainya hanya sebesar 32 juta pounds.

Selain itu, Tianjin juga bersedia membayar mahal jika Costa setuju pindah ke liga China. Gaji sebesar 570 ribu pound (Rp 9,25 miliar) per pekan disiapkan Shu Yuhui yang merupakan 3 kali lebih besar daripada penghasilan yang diterimanya di Stamford Bridge.

Namun, kabar Diego Costa ke Liga China belum diiyakan oleh Agen Costa da pihak Chelsea. Akan tetapi, klub asal China ini akan terus berupaya membawa pemain top liga Premier ini ke Liga China.  Terlebih, perselisihan antara Costa dengan pelatih  fisik Chelsea membuat Antonio Conte berang hingga akan mencadangkan Costa saat Chelsea bersua Leicester City pada Ahad (15/1) dini hari WIB.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional