Menu

Lindsay Lohan Muallaf? Ini Pernyataan Teman dan Orang Tuanya

Lindsay Lohan Muallaf? Ini Pernyataan Teman dan Orang Tuanya

topikterkini.com – Kabar Lindsay Lohan Muallaf masih terus tersebar di kalangan netizen. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan. Terakhir, artis cantik ini menghapus semua fotonya di Instagram pribadinya. Tidak  hanya itu, Lindsay juga menuliskan kata “alaikum salam”.

Dari kejadian tersebut, kabar mengenai Lindsay Lohan semakin menguat. Seperti yang diketahui, sebelumnya Lindsay pernah tertangkap kamera sedang membawa kitab suci Al Quran. Tidak hanya itu, foto Lindsay sedang mengenakan jilbah juga semakin menguatkan opini publik mengenai keyakinan artis berusia 30 tahun ini.

Merebaknya kabar Lindsay Lohan Muallaf terus bergulir. Apalagi dengan kejadian-kejadian yang dilakukan Lindsay yang cukup menyita perhatian. Terakhir, Lindsay terlihat mengenakan jilbab ketika berkunjung ke Turky untuk menyapa para pengungsi Siria disana.

Semakin kuat spekulasi mengenai Lindsay Lohan Muallaf tampaknya tidak diamini oleh seorang temannya. Teman Lindsay yang enggan disebut namanya ini mengaku bahwa Lindsay bukanlah seorang muallaf. Namun saat ini Lindsay tengah belajar agama Islam. Jadi sangat wajar jika Lindsay terlihat mengenakan jilbab atau memegang Al Quran yang merupakan kitab suci Umat Islam.

Tidak hanya itu, sahabat Lindsay ini juga menyebutkan bahwa Lindsay tengah belajar tentang perbedaan budaya. Kemudian mempraktekkan yang dipelajarinya sehingga menjadi mudah untuk mengenalnya. Lindsay Lohan yang merupakan seorang Katolik sejak kecil memang dikenal memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap agama. Termasuk juga Islam yang saat ini dipelajarinya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ibunda Lindsay, Dina Lohan. Dina mengaku bahwa dirinya memang sengaja mendidik anak-anaknya dari kecil untuk mengenal banyak budaya. Dina juga meminta kepada anak-anaknya untuk mempraktikkannya agar orang lain respect terhadap anaknya.

 

Semakin misteri mengenai keyakinan Lindsay Lohan. Apakah dia benar-benar belajar Islam dan pindah keyakinan memeluk Islam. Atau seperti yang diketakan oleh sahabat dan Ibunya yang menyebutkan bahwa Lindsay memang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap agama. Tidak sekedar tahu, Lindsay juga mempraktikkan yang dipelajarinya Agar dia menjadi mudah ebrgaul dengan masyarakat serta dihargai.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional