Menu

Valentino Rossi ke Labuan Bajo, Ini Kata Dinas Pariwisata NTT

Valentino Rossi ke Labuan Bajo, Ini Kata Dinas Pariwisata NTT

Topikterkini.com – Legenda hidup MotoGP asal Italia, Valentino Rossi diam-diam ternyata berkunjung ke destinasi wisata Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Senin (23/01/2017) kemarin. Marius Ardu Jelamu selaku  Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT membenarkan kabar berkunjungnya Valentino Rossi ke Labuan Bajo, NTT.

Marius menyebut, peraih 9 kali juara dunia MotoGP itu tiba di Bandara Labuan Bajo pada senin kemarin. Menurutnya, hal ini sangat menguntungkan bagi destinasi unggulan didaerahnya itu. Dengan berkunjungnya pembalap sekelas Valentino Rossi ke ke Labuan Bajo tentu saja akan meningkatkan branding perwisataan Labuan Bajo. Hal ini dikarenakan The Doctors merupakan pebalap besar kelas dunia yang selalu disorot oleh pers internasional.

Dengan demikian, banyaknya sorotan dunia internasional terhadap kunjungan Valentino Rossi ke Labuan Bajo secara tak langsung akan mempromosikan lebih luas lagi destinasi Labuan Bajo. Sebelumnya, Lokasi Wisata Labuan Bajo ini adalah salah satu destinasi unggulan Indonesia.

Marius juga berharap, Valentino Rossi mengunggah foto liburannya ke akun media sosialnya. Hal ini juga akan membantu mempromosikan Labuan Bajo ke dunia luas dikarenakan Valentino Rossi memiliki jutaan followers di media sosial sehingga akan lebih memopulerkan Labuan Bajo di mata dunia.

Sementara itu, Marius mengaku bahwa ia belum mengetahui berapa lama Vale akan berada di daerah setempat. Namun, Marius sangat berharap juga bahwa Rossi selain menikmati keindahan alam wisata Labuan Bajo, ia juga bisa membujuk atau menceritakan pengalaman wisatanya kepada rekan-rekannya di luar nanti.

Berbeda dengan Valentino Rossi ke Labuan Bajo, rekan setim Rossi di tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales yang juga sedang berada di Indonesia, pembalap asal Spanyol ini justru sibuk mempromosikan produk Yamah dan menjajal Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional