Menu

Ini Cara Cerdas Pioli Bawa Inter Milan Tembus Tiga Besar Liga Italia

Ini Cara Cerdas Pioli Bawa Inter Milan Tembus Tiga Besar Liga Italia

topikterkini.com – Misi Inter Milan tembus tiga besar Liga Italia tampaknya bukan isapan jempol. Sang Allenatore, Stefano Pioli memiliki cara yang cukup brilian agar bisa berada di peringkat tiga dan bermain di Liga Champions musim depan. Hal itu sudah terbukti dari beberapa pertandingan terakhir Inter Milan yang berujung pada kemenangan.

Sebagai pelatih yang tergolong sukses menukangi Inter Milan musim ini, Pioli tentunya memiliki trik penting dalam membawa Inter Milan tembus tiga besar Liga Italia. Cara tersebut adalah dengan mememenangi laga melawan para rival mereka. Cara ini dianggap cara paling masuk akal, pasalnya Pioli sendiri menyadari bahwa persaingan menembus zona Liga Champions musim ini tidaklah mudah. Untuk itu kemenangan melawan rival adalah cara cepat agar bisa meraih apa yang diharapkan.

Seperti yang ditulis di Football Italia, Pioli menyampaikan bahwa jika ingin meraih impian, maka anda juga harus tahu bahwa tujuan tersebut juga bergantung pada hal lain. Oleh karena itu, terus menang dan menutup jarak dengan para pesaing adalah salah satu langkahnya. Tentunya tetap fokus pada laga lain dan tidak boleh lengah.

Pioli juga mengungkan bahwa saat ini dirinya tengah berada dalam tim yang sangat bagus. Pioli juga mengetahui bagaimana menjadikan para pemain memiliki sikap rela berkorban dan mampu menjalankan permainannya dengan cara yang dikehendakinya. Hal inilah yang menjadikan saat ini Inter berhasil meraih kemenangan demi kemenengan.

Oleh karena itu Pioli berharap jika ingin Inter Milan tembus tiga besar Liga Italia serie A, maka yang harus dilakukan adalah memiliki sikap sinis, fokus, dan memiliki mental sebagai tim besar. Dan itu yang harus dilakukan Inter untuk bisa memenangi laga demi laga berikutnya.

Pernyataan Pioli tersebut tak ubahnya sebuah motivasi yang sangat cerdas untuk meingkatkan mentalitas tim. Selama ini, Pioli masih cukup berhasil membawa anak asuhnya meraih kemenngan demi kemenangan. Pioli juga yang membawa Inter Milan terus merangkak naik ke papan atas klasemen sementara Liga Italia.

 

Saat ini Inter berada di peringkat lima dengan koleksi poin 39 dari 21 kali laga. Target terbesar jika Inter Milan ingin tembus tiga besar Liga Italia adalah dengan memenangi laga-laga penting. Ada beberapa laga krusial yang belum dijalani oleh Inter. Melawan Juventus, Ac Milan, AS Roma, Napoli dan Lazio adalah laga-laga yang harus dimiliki Inter. Karena selain menambah pundi poin, kemenangan melawan klub tersebut juga menjadi pemakngkas selisih poin untuk melaju ke posisi yang diharapkan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional