Menu

Akun Instagram Ustadz Arifin Ilham Palsu, Ini Kata Sang Anak

Akun Instagram Ustadz Arifin Ilham Palsu, Ini Kata Sang Anak

topikterkini.com – Akun Insatram Ustadz Arifin Ilham ternyata bukan akun asli atau official. Hal ini baru terungkap setelah sang putra sulung Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz melakukan konfirmasi seputar akun bernama ayahnya tersebut.

Konfirmasi mengenai akun Instagram Ustadz Arifin Ilham yang ternyata palsu tersebut sontak menghebohkan netizen. Pasalnya tidak sedikit yang mengira akun tersebut merupakan akun asli atau official. Bahkan Akun yang bernama @k.h.m.arifin.ilham memiliki banyak follower. Tercatat follower terhadap akun yang mengatasnamakan Ustadz Arifin Ilham tersebut mencapat 490 ribu.

Yang sangat memprihatinkan, ternyata akun tersebut sudah lama beredar. Akun tersebut juga sudah memposting lebih dari 200 postingan. Artinya, akun tersebut tergolong aktiv. Sehingga sangat mudah untuk menarik simpati masyarakat untuk mengikutinya, padahal ternyata Akun Instagram Ustadz Arifin Ilham tersebut palsu.

Terkuaknya akun Instagram Ustadz Arifin Ilham yang palsu tersebut berawal dari sebuah postingan sang anak, Alfin Faiz. Alvin yang memiliki akun instagram bernama @Alvin_411 ini  mengcapture akun palsu ayahnya kemudian memberinya water mark dengan tulisan akun palsu. Tidak cukup di gambar, Alvin juga menuliskan keterangan yang berisikan penjelasan bahwa akun tersebut adalah akun palsu. Alvin menyampaikan bahwa ayahandanya hanya memiliki satu akun sosial media berupa Facebook. Selain dari itu adalah akun palsu.

Yang bikin heran lagi, ternyata Alvin juga kaget pasalnya akun instagram Ustadz Yusuf Mansur dengan akun @yusufmansurnew juga memfollow akun palsu Ustadz Arifin Ilham. Bisa jadi Ustadz Yusuf Mansur juga mebgira bahwa akun tersebut merupakan akun resmi dari Ustadz Arifin. Oleh karena itulah, Alvin memohon kerja samanya kepada semua follower akun palsu Ustadz Arifin tersebut untuk unfollow, memblokirnya atau bahkan report atau melaporkannya karena telah menggunakan akun dengan mengatasnamakan orang lain.

Akun Instagram Ustadz Arifin Ilham Palsu

 Dari pihak si pemilik Instagram Ustadz Arifin Ilham tersebut langsung memberi respon. Walaupun secara tidak langsung, namun kini akun tersebut bernama KH Muhammad Arifin Ilham (Unofficial). Penambahan unofficial ini seolah mengakui bahwa akun tersebut memanglah bukan akun asli. Namun netizen masih terus memburu akun tersebut. Terlihat di beberapa postingan akun palsu tersebut netizen menyerukan agar memblokir atau unfollow akun tersebut karena memang akun palsu yang menggunakan Ustadz Arifin Ilham.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional