Menu

Resmi, Mauro Icardi Terkena Sanksi Dua Pertandingan

Resmi, Mauro Icardi Terkena Sanksi Dua Pertandingan

topikterkini.com – Pemain Inter Milan, Mauro Icardi terkena sanksi dua pertandingan menyusul insiden yang terjadi kala bertandang ke markas Juventus Senin dini hari (6/2/17) kemarin. Saat ini Inter Milan masih mempertimbangkan untuk melakukan anding terhadap keputusan wasit tersebut.

Putusan Mauro Icardi terkena sanksi dua pertandingan tersebut terjadi setelah wasit melihat rekaman pertandingan. Seperti yang diketahui, pada laga melawan Juventus kemarin Inter Milan harus menelan kekalahan 1-0 atas tuan rumah Juve. Sejatinya Inter bermain cukup baik sepanjang pertandingan. Namun dewi fortuna tampaknya belum berpihak pada Inter. Ditambah lagi adanya keputusan wasit yang dianggap merugikan klub berjuluk Nerazzurri ini.

Icardi sendiri memang terpancing emosinya. Di kawal dua bek tangguh Bonucci dan Chiellini membuat Icardi tidak banyak mendapat peluang pada laga tersebut. Kekesalan Icardi terhadap wasit diawali dengan keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti. Padahal dirinya dijatuhkan di kotak terlarang Juventus. Tidak hanya itu, Kekecewaan Icardi semakin bertambah setelah wasit mengusir Perisic menjelang laga bubar.

Berdasarkan rekaman, Icardi terlihat melepaskan tendangan keras ke arah Wasit. Kendati belum mengenai namun Rizzoli langsung menanyakan siapakah yang menendang bola tersebut. Tidak ada hukuman bagi Icardi pada laga tersebut. Namun setelah melihat rekaman pertandingan, maka akhirnya Icardi terkena sanksu dua pertandingan serta wajib membayar denda sebesar 10 ribu Euro.

Hukuman dan denda yang diterima Icardi tentunya sangatlah merugikan. Nerazzurri terancam kehilangan dua pemain andalannya yakni Icardi dan Perisic. Padahal dua pemain ini memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap penampilan Inter akhir-akhir ini. Bahkan dua pemain tersebut merupakan pemain yang selalu menjadi starting line up setiap laga Internazionale.

Mengetahui pemainnya terkena sanksi, Inter Milan kini tengah mempertimbangkan untuk mengajukan banding. Melalui situs resminya, Inter Milan kini membahas apakah akan mengajukan banding atau tidak terhadap hukuman tersebut. Yang jelas hukuman tersebut sangat merugikan Inter apalagi saat ini Inter tengah berusaha membangun kembali tren positifnya tang terputus usai kalah di dua laga terakhir atas Lazio dan Juventus.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional