Menu

Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Rabu 8 Februari 2017

Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Rabu 8 Februari 2017

topikterkini.com – Jadwal Piala Presiden hari ini (Rabu, 08/2/2017) akan menyajikan partai-partai yang sangat emnarik dari grup 5. Grup yang ditempati oleh Madura United, Perseru Serui, Semen Padang, dan PSCS Cilacap akan adu taji pada hari ini. Tentunya keempat tim tersebut sudah menyiapkan amunisinya untuk pertandingan perdana nanti.

Adapun jadwal piala presiden hari ini diawali dengan laga antara Perseru Serui vs PSCS Cilacap. Perseru Serui bukanlah tim yang dipandang sebelah mata. Hal ini terbukti, di kompetisi ISC A tahun kemarin Perseru Serui selalu merepotkan lawannya. Finis diperingkat 11 adalah bukti Perseru adalah tim yang kerap memberikan kejutan pada setiap lawannya.

Di sisi lain, PSCS Cilacap juga sudah hadir dengan segenap persiapan. Klub asal kota Cilacap ini akan membuktikan diri bahwa dirinya bukanlah tim pelengkap. Namun juga tim yang bisa siap berkompetisi awalaupun di grup 5 ini lawannya adalah tim yang sudah lengkap. Oleh karena tiulah pada jadwal piala Presiden hari ini di jam pertama pukul 15.00 WIB antara Perseru vs PSCS Cilacap diprediksikan akan berlangsung cukup sengit.

Di jam kedua, Madura United akan menjamu Semen Padang. Bertindak sebagai tuan rumah tentunya kemenangan akan menjadi harga mati oleh anak asuh Gomes Olivera. Partai ini juga akan menjadi partai pembuktian beberapa pemain anyar Madura United. Greg Nwokolo, Fandi Eko Utomo, Abdurrahman Lestaluhu, Fredi Jefferson, dan dan beberapa nama lain merupakan punggawa anyar Madura United.

Pemain-pemain tersebut akan berkolaborasi dengan pemain lama seperti Bayu Gatra, Fabiano, Selamet Nur Cahyo, Engelberd Sani dan beberana pemain Madura United yang masih bertahan. Bisa dibayangkan bagaimana ketangguhan Laskar Sape Kerap apalagi bermain di bawah suporter ribuan suporternya.

Lawan Dari Madura United adalah Semen Padang. Bukan rahasia lagi jika klub ini juga memiliki pemain berkualitas. Kendari mengaku buta kekuatan baru dari Madura, namun Semen Padang dirinya bakal mampu meredam kegarangan pasukan Madura United. Tentunya hal ini cukup menarik untuk disimak, apakah Madura United bisa mengatasi perlawanan Semen Padang atau justru Semen Padang berhasil meredam Madura United seperti yang dijajnjikan.

Jadwal Piala Presiden Hari ini Rabu 7-2-2017

Pukul 15.00 WIB                Perseru Serui vs PSCS Cilacal       (Live Indoesiar)

 Pukul 18.30 WIB                Madura United vs Semen Padang            (live SCTV)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional