Menu

Dua Bos Juventus Serang Inter Milan, Ini Pembelaan Nerazzurri

Dua Bos Juventus Serang Inter Milan, Ini Pembelaan Nerazzurri

topikterkini.com – Dua bos Juventus serang Inter Milan. Hal ini merupakan kelanjutan dari pertemuan keduanya akhir pekan kemarin. Kendati pertandingan sudah selesai, namun perang panas dan komentar pedas masih diluncurkan oleh kedua klub.

Kejadian ini berawal dari pertandingan antara Juventu vs Inter Milan akhir pekan kemarin. Saat itu Juventus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 melalui gol Cuadrado menjelang babak pertama usai. Sayang pertandingan yang sangat menarik etrsebut diwarnai dengan beberapa keputusan wasit yang merugikan Inter Milan.

Menurut pelatih Inter, Stefano Pioli menyebutkan bahwa Inter Milan seharusnya dapat dua penalti pada laga tersebut. Sangat jelas ketika Icardi dijatuhkan oleh Giogio Chiellini dan Mario Mandzukic di area terlarang. Namun Rizzoli tidak menganggap keduanya pelanggaran. Inter Milan semakin dirugikan akibat kartu merah yang diterima Perisic menjelang laga bubar serta hukuman dua pertandingan atas Icardi.

Mengomentari pernyataan Pioli tentang kontroversi Rizzoli, CEO Juventus Giuseppe Moraat angkat bicara. Moratta menyebutkan bahwa Harusnya Inter Milan tidak menganalisa insiden yang tidak terjadi pernah terjadi selama pertandingan. Moratta juga menambahkan bahwa sebaiknya Inter membudayakan menerima kekalahan bukan membudayakan beralibi. Karena menurutnya pihaknya juga bisa menyampaikan beberapa insiden yang merugikan Juventus.

Tidak hanya Giuseppe Moratta, John Elkann juga angkat bicara. CEO Exor yang memiliki saham terbesar Juventus ini menyebutkan bahwa sangat disayangkan Inter Milan menjadi pecundang yang sakit. Elkann juga menyatakan bahwa hal ini merupakan kebiasaan Inter Milan. Elkann juga mengaku bahwa dirinya ada di Juventus Stadium dan melihat apa yang terjadi saat itu.

Diserang dua bos Juventus, Inter Milan angkat angkat bicara. Melalui situr resminya, Nerazzurri menyayangkan apa yang dilakukan Juventus. Komentar-komentar mereka yang menyerang Inter, padahal tidak ada datupun dari Inter yang menyerang Juventus. Mengenai kinerja wasit yang menjadi sorotan, pihak Inter menyatakan hal ini tidak hanya untuk Inter akan tetapi untuk Liga Italia kedepannya.

 Inter Milan menambahkan bahwa dirinya kini fokus untuk masa depan. Tentunya laga melawan Juve adalah penampilan terbaik Inter. kubu Inter Milan juga menyebutkab bahwa apa yang ditunjukkan oleh Dua Bos Juventus tersebut adalah bukti bahwa mereka sebenarnya khawatir dengan hasil positif yang diterima Inter akhir-akhir ini.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional