Menu

Inter Milan Masih Ngotot Kejar Darmian Bursa Transfer Mendatang

Inter Milan Masih Ngotot Kejar Darmian Bursa Transfer Mendatang

topikterkini.com – Inter Milan masih ngotot kejar Darmian di bursa trasnfer mendatang. Nerazzurri sebelumnya sempat dikabarkan nyaris memboyong full back manchester United itu. Namun belum adanya kesepakatan antar kedua pihak membuat Inter Milan belum bisa membawa Darmian ke Giuseppe Meazza hingga bursa transfer musim dingin selesai.

Ketertarikan Inter Milan untuk memboyong Darmian kembali mencuat. Inter Milan masih ngotot kerjar Darmian untuk berlabuh ke Giuseppe Meazza. Kehadiran Darmian dirahapkan mampu mengisi sektor full back Inter yang belum menemukan pakem. Hal ini terlihat dari belum patennya Pioli menempatkan pemain fullback di posisi tersebut.

Inter Milan sendiri masih mengalami masalah dengan komposisi di bek sayap. Komposisi yang ada seolah belum bisa melakukukan apa yang diinginkan pelatih. Seperti yang diketahui, Pioli menginginkan tipikal Fullback yang kuat menyerang dan tangguh di belakang. Nama Ansaldi yang didatangkan awal musim ini terlihat masih dalam tahap adaptasi. Jadi sangat wajar jika Inter Milan benar-benar ngoyo untuk mendatangkan Darmian dari Manchster United.

Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Darmian sejatinya hanya menunggu kesepakatan dari kedua klub. Hal ini dikarenakan Darmian belum menemukan tempat di starting line up Manchester United. Sehingga besar kemungkinan pemain berusia 27 tahun ini akan meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Inter akhir musim nanti.

 

Seperti yang dilansir Calciomercato, menuliskan bahwa Kegagalan Inter memboyong Darmian di bursa Transfer Januari kemarin tidak menurunkan minat klub berjuluk Nerazzurri itu untuk mendatangkan Darmian. Inter dikabarkan akan memboyong pemain berdarah Italia ini pada bursa transfer musim panas mendatang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional