Menu

Hasil Banding Inter Milan, Hukuman Perisic Dikurangi

Hasil Banding Inter Milan, Hukuman Perisic Dikurangi

topikterkini.com – Hasil banding Inter Milan akhirnya membuahkan hasil. FIGC menerima banding Inter dan mengurangi hukuman yang diterima pemain mereka Perisic menjadi satu pertandingan. Walaupun masih belum sesuai harapan, namun setidaknya cukup memberikan harapan bagi lini depan Inter yang terancam ditinggal dua punggawanya Icardi dan Perisic.

Inter mIlan mengajukan banding kepada FIGC terhadap hukuman yang diperoleh dua pemainnya Icardi dan Perisic. Icardi mendapatkan hukuman dua pertandigan karena dinilai sengaja melepaskan tendangan kepada wasit ketika laga Juventus vs Inter. Walaupun saat itu Icardi belum mendapatkan kartu, namun setelah mendapatkan rekaman pertandingan, Federasi Sepak Bola Italia tersebut akhirnya menghukum penyerang Inter tersebut dua pertandingan.

Sedangkan Perisic mendapatkan hukuman melalui lartu merah yang diterimanya menjelang laga bubar. Alasan Rizzoli, wasit yang mengawal laga tersebut memberikan kartu merah pada Perisic dikarenakan pemain ini melakukan protes yang berlebihan. Sehingga wasit pun dengan lugas memberikan kartu merah langsung.

Tidak puas dengan kinerja wasit dan hukuman yang diterima dua pemainnya, Inter Milan akhirnya mengajukan banding untuk sanksi Icardi dan Perisic. Hasil banding Inter Milan pun akhirnya disetujui. FIGC memberikan ketinganan satu laga untuk hukuman yang diterima Perisic. melalui situs resminya, Inter Milan menyatakan bahwa banding yang diajukanya disetujui dan Perisic mendapatkan keringanan satu laga.

Akan tetapi hasil banding Inter Milan tidak sepenuhnya berhasil. Karena yang mendapat keringanan hanya Perisic saja. Sedangkan Icardi masih belum ada kabar selanjutnya. Tentunya hal ini menjadi sebuah kerugian bagi Inter. Pasalnya saat ini Inter tengah berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan yang diperolehnya sebelumnya.

 

Seperti yang diketahui, sebelum ditakukkan Lazio dan Juventus, Inter Milan menjelman menjadi tim yang menakutkan di Serie A. 9 kemenangan beruntun di semua kompetisi menjadi bukti lahirnya Inter baru. Namun rekor kemenangan Inter akhirnya teroutus setalah di dua laga terakhir aggak meraih kemenangan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional