Menu

Hasil Piala Presiden Hari Ini Sabtu Tanggal 11 Februari 2017

Hasil Piala Presiden Hari Ini Sabtu Tanggal 11 Februari 2017

topikterkini.com – Hasil Piala Presiden hari ini menyajikan dua laga krusial dari grup B. Kedua pertandingan tersebut yakni Bhayangkara FC vs PS TNI serta Arema Malang vs Persija Jakarta. Laga tersebut berlangsung dengan waktu yang berbeda.

hasil Piala Presiden Hari ini yang diawali dengan pertandingan antara Bhayangkara Fc vs PS TNI berakhir dengan kemenangan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Bertanding di stadion Kanjuruhan Malang, Bhayangkara FC langsung menggedor pertahanan PS TNI sejak kick babak pertama berbunyi. Mengandalkan duet maut Jajang Mulyana dan Dendy Sulistyawan serta motor serangan Evan Dimas, Bhayangkara FC berkali-kali merepotkan kubu PS TNI.

Terus menekan, Bhayangkara Fc akhirnya berhasil unggul di menit 27 melalui Jajang Mulyana. Memanfaatkan umpan Dendy, Jajang yang berada di mulut gawang langsung melepaskan sundulan kepala dan bola pun bersarang mulus di gawang PS TNI.

Ketinggalan 1-0, PS TNI meningkatkan tensi serangan. Baru 10 menit sejak gol Jajang, PS TNI berhasil menyamakan angka menjadi 1-01 melalui gol yang dicetak Ade Jantra. Skor imbang menjadikan laga semakin ketat. Evan Dimas yang merupakan otak serangan dari Bhayangkara FC akhirnya mencetak gol dari tendangan bebas. Mantan bintang timnas U-19 tersebut merubah angka menjadi 2-1. Keunggulan BFC atas PS TNI ini bertahan hingga laga bubar.

Hasil Piala Presiden hari ini yang menyajikan pertandingan dua raksasa Arema dan persija berakhir dengan skor imbang 1-1. Dua tim unggulan dari Grup B ini saling adu serang sejak babak pertama dimulai. Namun Persija Jakarta berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Mario Bernardo.

Ketinggalan satu gol, Arema yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menggempur habis pertahanan Persija. Upaya Singo Edan ini langsung membuahkan hasil pada menit 22. Memanfaatkan sepak pojok, Cristian Gonzales yang berada di mulut gawang langsung menyambut bola dan mencetak gol. Skor pun berubah 1-1 untuk kedua tim.

 Dengan hasil ini, Arema masih bertahan di puncak klasemen grup B Piala Presiden diikuti Persija Jakarta yang mengumpulkan poin sama yakni 4 poin. Di peringkat 3 ada Bhayangkara FC dengan tiga angka dan di susul PS TNI dengan tanpa poin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional