Menu

Waspada, Lindungilah Keluarga Anda Dari Dampat Buruk Hari Valentine ini

Waspada, Lindungilah Keluarga Anda Dari Dampat Buruk Hari Valentine ini

topikterkini.com – Melindungi Keluarga dari dampak buruk hari Valentine adalah cara cerdas agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Hari Valentin atau yang dikenal dengan Hari kasih sayang kerap dihubung-hubungkan dengan perayaan kasih sayang dengan orang yang kita sukai. Namun ternyata dibalik itu, banyak sekali dampak buruk hari valentin yang harus dijaga agar keluarga kita tidak terseret ke dalamnya.

Sebelum mengetahui dampak buruk Hari Valentine, maka baiknya kita juga ahrus tahu sejarah dari hari yang diperingati setiap tanggal 14 februari ini. Mengenai sejarah dari Hari Valentin ini terdapat banyak sumber dan cerita yang berbeda. Namun dari semua versi mengenai sejarah hari valentin ini tidak satupun yang berasal dai sejarah islami. Artinya Hari valentin murni adalah budaya barat dan tidak ada sediktipun budaya Islami yang berada di dalamnya.

Seperti yang diketahui, dalam Islam sangat wajib hukumnya untuk saling menyayangi. Karena Islam membawa kita untuk hidup rukun, damai serta penuh kasih sayang. Namun dalam agama Islam menyayangi juga ada aturannya. Siapa dan bagaimana cara kita menyayangi orang, lingkungan dan binatang pun  ada tuntunannya. Sebaliknya untuk Hari valentin ini justru lebih banyak menimbulkan mudhorat dari pada manfaat.  Apa saja mudharat dan dampak buruk dari Hari Valentin simak saja di bawah ini.

1.       Mendekatkankan diri pada kekafiran

Hari Valentine adalh budaya orang kafir (non muslim). Budaya ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kemanusiaan dan Islami. oleh karena itu jika mengikuti budaya ini maka secara tidak langsung ikut berkampanye dan mendukung budaya non muslim yang justru akan menggiring kita pada kekafiran.

2.       Ajang Perzinahan

Syetan sangatlah pintar dalam menggoda dan menggiring manusia untuk masuk dalam perangkapnya. Salah satunya adalah dengan memberikan label kasih sayang sebagai ajang untuk berbuat dosa. Tidak sedikit praktik perzinahan yang terjadi di hari Valentine ini. Banyak hotel, motel, rumah kos, bahkan semak-semak menjadi saksi apa yang terjadi di malam dan hari Valentine ini.

3.       Gudang Maksiat

Hari valentine biasanya diisi dengan hari bersama orang yang disayangi. Tidak sedikit pula yang menjadi malam untuk menyatakan perasaan cintanya pada lawan jenis. Ada beberapa hal yang perlu di garis bawahi pada praktik ini. Pertama Islam melarang pacaran sebelum sah menikah. kedua, Pacaran membuka pintu untuk perzinahan. Ketiga, Pacaran menghilangkan waktu dan materi secara percuma. Sedangkan keempat pacaran akan menjadi teman syeitan tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat.

4.       Hilangnya Budaya Islami dan Adat Ketimuran

Salah satu penjajahan terbesar saat ini adalah penjajahan budaya. Mudahnya Informasi akan lambat laun merubah budaya kita. Budaya Islami yang kental dengan adat ketimuran lambat laun akan hilang. Seperti halnya budaya malu. Perlahan Budaya ini mulai tersingkap dan memudar. Budaya Malu yang merupakan budaya Islami serta termasuk adat ketimuran justru mulai sirna. Perbuatan saat ini sudah mulai terang-terangan. Hal ini jelas sangat berbahaya untuk anak cucu kita puluhan tahun kedepan.

 Sebenarnya masih banyak lagi dampak buruk hari valentine yang harus diketahui. namun yang paling penting adalah yang keempat diatas. Untuk itu, lindungilah keluarga dari perbuatan dan budaya yang jauh dari budaya Indonesia dan budaya Islami. bagaimanapun juga melindungi keluarga dari api neraka adalah salah satu tanggung jawab dari kita.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional