Menu

Nainggolan Benci Juventus Karena Dibantu Wasit, Ini Pembelaan Spalletti

Nainggolan Benci Juventus Karena Dibantu Wasit, Ini Pembelaan Spalletti

topikterkini.com – Radja Nainggolan Benci Juventus dengan alasan Juventus sering dibantu wasit. Hal ini berasal dari video yang diunggah oleh seorang suporter Roma. Alhasil video tersebut menjadi viral dan sempat menghebohkan jagad sepak bola Italia.

Dalam video tersebut Nainggolan berkomentar bahwa dirinya sangat membenci Juventus. Nainggolan menyebutkan alasannya membenci klub berjuluk SI Nyonya Tua tersebut. Nainggolan benci Juventus karena Juve sering menang lewat tendangan bebas atau penalti. Oleh karena itu, pemain berdarah Ambon ini menyebutkan bahwa kedatangannya ke Roma tak lain karena ingin mengalahkan Juve yang sering mendapat pertolongan wasit.

Pernyataan pedas yang dikeluarkan Nainggolan ini sontak menjadi sorotan media Italia. Termasuk juga tifosi Juventus yang tentunya tidak terima dengan pernyataan pemain berisua 28 tahun ini. Pasalnya AS Roma sendiri musim ini tergolong banyak mendapatkan penalti. musim ini Roma sudah mendapatkan 10 hadiah penalti. Dari semua hadiah penalti yang diberikan, 9 diantaranya membuahkan hasil. Kendati mendapatkan banyak hadiah penalti, AS Roma juga menjadi tim yang sering mendapatkan hadiah penalti. Sebaliknya, Juventus musim ini hanya mendapatkan 2 hadiah penalti dan semuanya berbuah gol.

Mengetahui anak asuhnya membuat statment yang menjadi viral, sang pelatih Luciano Spalleti membelanya. menurut Spalletti ada pihak yang sengaja membingkai pernyataan perihal Nainggolan benci Juventus tersebut. Sehingga menghasilkan dampak yang kurang baik nantinya.

Spalletti menyebutkan bahwa Nainggolan adalah orang yang cukup pintar. Mengetahui hal yang berbahaya bagi dirinya dan yang tidak. Dia juga merupakan pemain yang tidak pernah menghindar dari tantangan. Hal ini terlihat di lapangan bagaimana sikap Nainggolan ketika bermain. Memiliki daya saing yang kompetitif. Mensandingkan profesionalisme dan integritas menjadikan Nainggolan menjadi sosok yang disegani. Spalletti juga menegaskan bahwa Nainggolan adalah anak yang baik.

 

Oleh karena itu, Spalletti menghimbau bahwa sebaiknya tidak menilai Nainggolan dari video saja. Sebalinya lihatlah dari keseharian dan kepribadian yang ditunjukkan oleh Nainggolan. Sampai saat inipun Spalletti melihat Nainggolan sebagai pemain bola yang baik bukanlah seperti yang tersebar di video mengenai sikapnya  terhadap Juventus. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional